Persib Bisa Menang atas Sriwijaya FC di Palembang

Bandung Aktual   March 30, 2018   Follow @bandungaktual
Persib Bisa Menang atas Sriwijaya FC di Palembang
Persib Bandung bisa menang atas Sriwijaya FC dalam laga pekan kedua Liga 1 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (1/4/2018).

Menurut Asisten Pelatih Persib Bandung, Fernando Soler, kesiapan skuat Maung Bandung cukup matang untuk meraih poin.

"Kami sudah punya taktik. Kalau taktik itu berjalan dengan bagus, saya percaya bisa ambil poin di Palembang," kata Soler.

Soler menambahkan, sebenarnya pada laga melawan PS Tira di laga perdana (26/3/2018), Persib memiliki peluang besar untuk meraih tiga poin. Pasalnya, dari segi permainan, tim Maung Bandung mampu menguasai jalannya pertandingan dan menciptakan beberapa peluang berbahaya.

"Penguasaan bola pemain kami bagus. Mario (pelatih kepala Persib) juga sudah lihat. Tapi, dia heran mengapa kami kehilangan banyak bola," katanya dilansir bola.com.

"Saya lihat itu masalah mental. Pemain kami mulai kelelahan sehingga kerap kehilangan bola. Sampai ada pemain yang berkeinginan diganti karena sudah tidak bisa melanjutkan pertandingan," tuturnya.

Meski begitu, Soler memastikan kendala tersebut tidak akan lagi terjadi di laga melawan Sriwijaya FC. 

"Kami juga tidak lihat pemain Sriwijaya FC yang perlu diwaspadai. Mereka memang punya tujuh pemain asing, tapi saya tidak melihat itu. Saya melihat kualitas pemain saya seperti yang saya pernah bilang," tegasnya.

"Mudah-mudahan Persib bisa menang seperti saat penyisihan grup Piala Presiden 2018," kata Soler.

Persib akan membawa 18 pemain ke Palembang. Salah satu opsi, Persib akan menduetkan Jonathan Bauman dan Ezechiel N'Duoassel di lini depan untuk memberi tekanan kepada tim tuan rumah. Laga Sriwijaya FC vs Persib Bandung akan disiarkan langsung Indosiar. 

Persib punya catatan bagus atas Laskar Wong Kito. Dalam tiga pertemuan terakhir, Maung Bandung selalu menang. Musim lalu, Persib menang 4-1 di Palembang.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Bisa Menang atas Sriwijaya FC di Palembang

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Bisa Menang atas Sriwijaya FC di Palembang"