Persib Seleksi Lagi Pemain Baru, Jainal Muhammad

Bandung Aktual   March 24, 2018   Follow @bandungaktual
Persib Bandung kembali kedatangan pemain baru yang akan menjalani seleksi, Jainal Muhammad (22), yang pernah bermain di Persiram Raja Ampat dan Perse Ende (Klub Liga 3).

Pemain asal Nusa Tenggara Timur (NTT) itu sudah tampak mengikuti latihan di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Sabtu (24/3/2018) pagi.

"Senang sekali, (saya) bisa lihat pemain senior," katanya, seperti dilansir Bobotoh.id.

Jainal berposisi sebagai gelandang bertahan, namun juga bisa dimainkan sebagai striker. "Semoga dipilih ya dan bergabung dengan Persib," ujarnya.

"Kalau kondisi saya latihan sendiri dan klub di NTT (Nusa Tenggara Timur), latihan fisik sendiri," paparnya.

Musim lalu ia mengaku berhasil mengemas 15 gol. "15 gol dalam satu musim, maen juga di gelandang bertahan. Kebanyakan striker," katanya.

Jainal mengatakan, nama besar Persib menjadi alasan utama dirinya mengapa mau bersaing dengan banyak pemain bintang. "Dari dulu memang ingin ke Persib dan bergabung ke Persib," katanya.

Asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler, menjelaskan skuat Maung Bandung masih membutuhkan pemain gelandang bertahan.

"Kita masih butuh gelandang bertahan karena masih punya 3 yah. Kalau 1 atau 2 seperti Eka (ramdani) keluar lawan Arema dan sakit, kita tidak ada lagi. Kita persiapkan untuk 1 musim ini," kata Soler.

Soler mengaku pihaknya mengetahui pemain tersebut dari agen.

"Kita mau lihat pemain ini (Jainal), its ok bisa ambil , kita sudah ambil Ardi (Idrus), Sabil, mereka masih muda dan mau bekerja sama kita its ok. Tapi pelan pelan saja," katanya.

Jika jadi direkrut, Jainal Muhammad akan menggenapkan jumlah pemain Persib Bandung 2018 menjadi 30 pemain. Saat launcing 17 Maret 2018, skuat Maung Bandung berkekuatan 27 pemain, lalu ditambah dua pemain --M Sabil dan Ardi Idrus sebagai pemain ke-28 dan ke-29 di skuat Persib musim ini.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Seleksi Lagi Pemain Baru, Jainal Muhammad

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Seleksi Lagi Pemain Baru, Jainal Muhammad"