Persib vs Arema FC Jadi Ajang Pembuktian Ketajaman Striker Ezechiel

Bandung Aktual   March 16, 2018   Follow @bandungaktual
Persib vs Arema FC Jadi Ajang Pembuktian Ketajaman Striker Ezechiel
Pertandingan uji coba Persib Bandung vs Arema FC akan menjadi ajang pembuktian ketajaman striker asing Maung Bandung, Ezechiel N'Douassel.

Ezechiel mengaku tidak sabar untuk menghadapi Arema FC pada laga pemanasan menjelang bergulirnya Liga 1 2018 itu. 

Persib vs Arema FC Jadi Ajang Pembuktian Ketajaman Striker EzechielDuel Persib kontra Arema rencananya digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu, 18 Maret 2018, dan disiarkan langsung Indosiar mulai Pkl 15.30 WIB.

"Kondisi saya sudah sangat bagus. Saya juga sangat siap untuk dimainkan melawan Arema FC. Saya pikir ini pertandingan penting bagi kami," ujar Eze usai latihan dilansir situs resmi klub, Kamis (15/3/2018).

Pemain asing asal Chad ini meyakini pertandingan kontra Arema bakal menyuguhkan tontonan menarik bagi para suporter. Sebab, selama ini kedua tim selalu berada dalam rivalitas level tinggi.

"Ini berbeda dengan pertandingan uji tanding sebelumnya. Saya juga tidak membuat banyak gol di turnamen (Piala Presiden) kemarin. Tapi, saya yakin lebih siap di Liga nanti‎," katanya.

Di ajang Piala Presiden 2018, Eze tak mampu mencetak gol. Kapten Timnas Chad ini baru menunjukkan ketahaman selama pertandingan uji coba. 

Di laga terakhir kontra Perserang, ia ceploskan empat gol dalam kemenangan 6-0 tim di Stadion Maulana Yusuf Banten.

Laga uji coba melawan Arema FC menjadi uji tanding sesungguhnya karena selama ini lawan-lawan uji tanding Maung Bandung berada satu-dua level di bawah kualitas tim Persib.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib vs Arema FC Jadi Ajang Pembuktian Ketajaman Striker Ezechiel

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib vs Arema FC Jadi Ajang Pembuktian Ketajaman Striker Ezechiel"