Persib vs PS Tira Tanpa Mario Gomez

Bandung Aktual   March 25, 2018   Follow @bandungaktual
Persib vs PS Tira Tanpa Mario Gomez
Persib Bandung harus menjalani laga perdana Gojek Liga 1 2018 melawan PS Tira, Senin (26/3/2018) tanpa pelatih kepala Mario Gomez.

Dirilis situs resmi Persib, Mario Gomez harus absen mendampingi Maung Bandung karena harus pulang ke Argentina untuk menemani istrinya yang akan menjalani operasi.

"Dengan berat hati saya harus melewatkan match pertama. Tapi, istri saya sedang sakit kanker dan kehadiran saya sangat diperlukan,” kata Gomez, Minggu (25/3/2018).

Ketidakhadiran Gomez di laga perdana di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) ini bukan dadakan. Pasalnya, ia sudah jauh-jauh hari ia memesan tiket pulang ke Argentina ketika jadwal laga perdana Persib diagendakan Jumat (23/3/2018).

"Saya kira pertandingan tetap digelar Jumat (23 Maret), ternyata mereka mengubahnya. Saya sudah merencanakan semuanya dan istri saya harus dioperasi hari Senin (26 Maret),” jelasnya.

Gomez menegaskan dirinya bakal kembali secepatnya sebelum laga Persib vs Sriwijaya FC di Palembang, Minggu (1/4/2018).

“Doakan saja semua berjalan dengan baik, sesuai dengan yang saya harapkan. Jika semuanya terlihat bagus, saya akan kembali lebih cepat dan bisa datang sebelum pertandingan melawan Sriwijaya
FC,” katanya.

Dengan demikian, Persib akan menjalani laga perdana Liga 1 dengan didampingi asisten pelatih Fernando Soler dan Herrie Setyawan.

Sebelumnya, Gomez menekankan skuatnya harus bermain efektif dan memanfaatkan setiap peluang menjadi gol. Gomez juga sudah berkali-kali mengungkapkan filosofi permainannya yang menekankan kesimbangan pertahanan dan serangan serta penguasaan bola.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib vs PS Tira Tanpa Mario Gomez

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib vs PS Tira Tanpa Mario Gomez"