Prediksi Persib vs PS Tira: Maung Bandung Bakal Tampil Habis-Habisan

Posted by Bandung Aktual on March 21, 2018 | Follow @bandungaktual
Prediksi Persib vs PS Tira - Liga 1 Senin 26 Maret 2018: Maung Bandung Bakal Tampil Habis-Habisan.

Prediksi Persib vs PS Tira
Persib Bandung diprediksi tampil habis-habisan (all-out) saat menghadapi PS Tira dalam laga perdana kompetisi Gojek Travelola Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung, Senin (26/3/2018) Pkl 15.30 WIB.

Penyerang Persib, Airlangga Sucipto, mengatakan bahwa kemenangan menjadi target mutlak yang harus diraih timnya. Karena itu, Persib akan tampil habis-habisan demi merealisasikan target tersebut.

Usai menjalani evaluasi setelah ajang Piala Presiden 2018, Ronggo --sapaan akrab Airlangga-- menilai perkembangan tim Maung Bandung sangat baik. Karena itu, dirinya optimistis dengan kiprah skuat Persib di Liga 1.

"Ya kalau secara pribadi saya sudah siap. Kita sudah hampir tiga bulan (persiapan), pelatih pun sudah menginstruksikan berlatih setiap hari. Alhamdulillah kita berikan yang terbaik meskipun masih ada kekurangan, tapi semua siap," katanya dikutip Liputan6.com.

Ronggo menjelaskan, kemenangan Persib 2-1 atas Arema FC dalam laga persahabatan akhir pekan lalu (18/3) menjadi salah satu bukti meningkatnya permainan Persib, meskipun tetap harus ada evaluasi di beberapa sektor.

"Hasilnya buat kita lebih baik lagi ke depannya untuk mengatasi kekurangan kita. Karena pelatih tahu kita pas tanding lalu mengalami kekurangan tidak bisa mengukur dirinya sendiri."

"Evaluasi pasti ada setiap pertandingan masih ada kekurangan atau celah-celah yang masih harus ada evaluasi, tapi kita mengalami perkembangan," jelasnya.

Disinggung soal persaingan lini depan setelah kedatangan Jonathan Bauman, Ronggo menjelaskan jika dia berusaha memberikan yang terbaik saat berlatih. Soal kesempatan bermain, itu merupakan kewenangan sepenuhnya dari pelatih kepala.

"Kita tetap dukung karena di dalam sebuat tim itu wajar persaingan ada harus sehat dan ada. Tapi yang penting berpikir untuk tim, makanya kita harus semangat harus memberikan yang terbaik untuk Persib," jelasnya.

Dalam laga ini Persib diragukan bisa menurunkan kekuatan penuh. Selain tidak diperkut winger andalannya, Febri Hariyadi, yang dipanggil Timnas U-23, Pelatig Mario Gomez kemungkinan belum bisa memainkan Kim Kurniawan dan Victor Igbonefo yang masih cedera.

Striker Ezechiel N'Duoassel juga masih belum sepenuhnya bugar usai cedera dalam laga kontra Arema. Striker baru Jonathan Bauman masih mengurus masalah administrasi di Singapura.

Kubu PS Tira datang ke Bandung dengan kekuatan penuh. Klub yang musim lalau bernama PS TNI ini diperkuat 30 pemain.

Sebelum ke Bandung, PS Tira yang bermarkas di Bantul menjalani dua laga uji coba kontra Bantul Selection (menang 7-1) dan melawan Martapura FC (kalah 2-3).*

» Hatur Nuhun sudah baca Prediksi Persib vs PS Tira: Maung Bandung Bakal Tampil Habis-Habisan

Previous
« Prev Post

0 Response to "Prediksi Persib vs PS Tira: Maung Bandung Bakal Tampil Habis-Habisan"