Rekapitulasi Transfer Pemain Persib 2018 - Daftar Pemain Keluar & Baru Gabung

Posted by Bandung Aktual on March 18, 2018 | Follow @bandungaktual
Rekapitulasi Transfer Pemain Persib 2018 - Daftar Pemain Keluar & Baru Gabung
Rekapitulasi Transfer Pemain Persib 2018 - Daftar Pemain Keluar & Baru Gabung.

Aktvitas transfer pemain Persib Bandung hampir rampung. Maung Bandung tinggal menunggu tiga pemain tambahan untuk melengkap skuat menjadi 30 pemain --batas maksimal skuat tim Liga 1 2018.

Skuat Persib Bandung saat ini diperkuat 27 pemain. Semuanya sudah resmi diperkenalkan dalam launching tim dan jersey Persib 2018 Sabt 17 Maret 2018. Salah satunya pemain asing terbaru, Jonathan Bauman, yang berposisi sebagai striker.

Perekrutan Bauman bukan akhir transfer Persib menjelang Liga 1 2018. Pelatih Mario Gomez yang menginginkan tambahakn tiga pemain lokal, khususnya untuk sektor bek.

Saat ini ada dua pemain yang mengikuti seleksi, yakni Moch Al Amin Syukur Fisabilillah alias Sabi dan Bobby Satria. Gomez memastikan hanya merekrut salah satunya.

Skuat Maung Bandung bermaterikan mayoritas pemain lama. Dari 28 pemain musim 2017, Persib melepas 10 pemain, yakni Vladimir Vujovic, Shohei Matsunaga, Purwaka Yudhi, Angga Febriyanto, Sergio van Dijk, Achmad Jufriyanto, Jajang Sukmara, Ahmad Basith, Raphael Maitimo, dan terakhir Michael Essien.

Sebagai gantinya, Persib merekrut 10 pemain baru, yakni Victor Igbonefo, Bojan Malisic, Oh Inkyun, Eka Ramdani, Airlangga Sucipto, Ghozali Siregar, Muchlis Hadi, dan Jonathan Bauman serta Indra Mustaffa dan Aqil Savik (Persib U-19).

Dari 10 nama pemain baru itu, hanya enam pemain yang benar-benar baru direkrut Persib, yakniVictor Igbonefo, Bojan Malisic, Oh Inkyun, Ghozali Siregar, Muchlis Hadi, dan Jonathan Bauman.

Empat pemain lainnya pernah memperkuat Persib  (Eka dan Airlangga) dan pemain Persib U-19 (Indra dan Savik).

Selain 10 pemain yang sudah resmi direkrut, Persib sempat mengincar dan menyeleksi pemain lain yang batal dan gagal direkrut.

Pemain yang batal direkrut adalah Patrich Wanggai dan Okto Maniani. Pemain yang gagal direkrut adalah Boaz Salossa, Andik Vermansyah, dan Michael Rumere.

Daftar Pemain Keluar

  1. Vladimir Vujovic, 
  2. Shohei Matsunaga, 
  3. Purwaka Yudhi, 
  4. Angga Febriyanto, 
  5. Sergio van Dijk, 
  6. Achmad Jufriyanto, 
  7. Jajang Sukmara, 
  8. Ahmad Basith, 
  9. Raphael Maitimo, 
  10. Michael Essien.


Daftar Pemain Baru

  1. Victor Igbonefo, 
  2. Bojan Malisic, 
  3. Oh Inkyun, 
  4. Ghozali Siregar, 
  5. Muchlis Hadi, 
  6. Jonathan Bauman 
  7. Eka Ramdani, 
  8. Airlangga Sucipto, 
  9. Indra Mustaffa
  10. Aqil Savik

Demikian Rekapitulasi Transfer Pemain Persib 2018 - Daftar Pemain Keluar & Baru Gabung hingga launching tim 17 Maret 2018.*

» Hatur Nuhun sudah baca Rekapitulasi Transfer Pemain Persib 2018 - Daftar Pemain Keluar & Baru Gabung

Previous
« Prev Post

0 Response to "Rekapitulasi Transfer Pemain Persib 2018 - Daftar Pemain Keluar & Baru Gabung"