Sriwijaya FC vs Persib Bandung: Igbonefo Masih Absen, Bauman Bisa Main

Posted by Bandung Aktual on March 27, 2018 | Follow @bandungaktual
Sriwijaya FC vs Persib Bandung: Igbonefo Masih Absen, Bauman Bisa Main
Usai meraih hasil mengecewakan di laga pertama Liga 1 2018 melawan PS Tira, Persib Bandung bermain tandang di markas Sriwijaya FC, Minggu 1 April 2018.

Di laga kedua ini, striker Jonathan Bauman kemungkinan sudah bisa dimainkan setelah menyelesaikan masalah administrasi.

Namun, bek tengah Victir Igbonefo kemungkinan besar masih absen karena belum sepenuhnya pulih dari cedera.

Menurut dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani, Igbonefo sudah tidak mengalami keluhan, namun masih belum bisa dimainkan di laga kedua melawan Sriwijaya FC di Palembang.

"Untuk Victor tadi saya tanya ke yang bersangkutan tidak ada keluhan, lagi proses adaptasi," ungkap Rafi dilansiri laman BobotohID, Selasa (27/3/2018).

Dengan begitu, pemain naturalisasi berdarah Nigeria itu itu diprediksi baru bisa tampil membela Persib saat menjamu Mitra Kukar di pekan ke-3 Liga 1 2018 di Stadion GBLA.

"Targetnya melawan Mitra Kukar sudah bisa diturunkan. Kemarin proses rehabilitasi untuk penyembuhan. Penyembuhan kan butuh waktu. Kemarin dilakukan terapi pada lutut," imbuhnya.

Rafi juga menambahkan, saat ini pemilik nomor 32 itu juga tengah meningkatkan kondisi fisiknya setelah tiga bulan tak mengikuti latihan bersama rekan-rekannya.

"Dia sekarang adapatasi fisik dan ngilangin traumanya," katanya.

Lini belakang Persib membutuhkan pemain berpengalaman seperti Igbonefo akar tidak lagi kecolongan seperti saat Persib ditahan imbang PS Tira di laga perdana Liga 1. 

Apalagi melawan Sriwijaya FC, lini pertahanan Maung Bandung diprediksi mendapat gempuran hebat tim tuan rumah yang berambisi meraih poin penuh di kandang sendiri.*

» Hatur Nuhun sudah baca Sriwijaya FC vs Persib Bandung: Igbonefo Masih Absen, Bauman Bisa Main

Previous
« Prev Post

0 Response to "Sriwijaya FC vs Persib Bandung: Igbonefo Masih Absen, Bauman Bisa Main"