Menghina Viking di Video Pemain Persija, Asri Akbar Minta Maaf

Posted by Bandung Aktual on March 30, 2018 | Follow @bandungaktual
Menghina Viking di Video Pemain Persija, Asri Akbar Minta Maaf
Menghina Viking di Video Pemain Persija, Asri Akbar Minta Maaf.

Pelaku penghinaan terhadap Viking Persib di video pemain Persija Jakarta,  Asri Akbar, mengaku khilaf dan minta maaf.

Pemain Persija asal Gowa yang pernah memperkuat Persib Bandung musim 2012−2013 itu melakukan klarifikasi dengan Dirigen Viking, Yana Umar.

Di akun media sosialnya, Yana mengungkapkan identitas oknum pemain Persija Jakarta yang diduga telah melakukan penghinaan kepada kelompok Bobotoh Persib Bandung tersebut.

Yana mengunggah screenshot hasil percakapan dirinya dengan dengan gelandang Persija Asri Akbar yang dilakukan via Whatsapp.

Dalam screenshot yang diunggahnya itu, tampak Yana lebih dahulu membuka percakapan dengan mantan penggawa Persib Bandung itu dengan meminta izin untuk meneleponnya.

Asri pun menyampaikan permintaan maaf atas perilakunya. “Iya bg sama2, saya yg sangat menyesal abang saya minta maaf abang,” tulis mantan pemain Borneo FC itu.

Menghina Viking di Video Pemain Persija, Asri Akbar Minta Maaf

Yana pun menanggapi ucapan permintaan maaf sang pemain itu. “Gk apa2 bang Asri yg udah2.. Biar gk rame lagi gk ngerembet kemana mana lagi, salam sama keluarga abang,” timpal Yana.

Lewat unggahan tersebut, Yana pun berharap dari percakapan dirinya dengan Asri Akbar itu bisa dipetik pelajaran agar kedua pihak klub, pemain, hingga suporter bisa segera melupakan permasalahan.

“Bismillah.. Setelah subuh saya ijin tlp sama bang Asri Akbar. Alhamdulillah ada titik terang. Buat pembelajaran ajah ke depannya bahwa kalo pemain tetap harus profesional jangan terpancing oleh suporter,” ungkapnya.

“Belajarlah dari kesalahan, dan buat Viking atau pun simpatisan sudah jangan lagi terpancing emosi karna masalah sudah clear Viking sama yg bersangkutan,” imbuhnya dikutip Pojok Satu.


» Hatur Nuhun sudah baca Menghina Viking di Video Pemain Persija, Asri Akbar Minta Maaf

Previous
« Prev Post

0 Response to "Menghina Viking di Video Pemain Persija, Asri Akbar Minta Maaf"