Arema vs Persib 2-2, Aremania Rusuh, Dahi Gomez Kena Lemparan

Posted by Bandung Aktual on April 15, 2018 | Follow @bandungaktual
Arema vs Persib 2-2, Aremania Rusuh
Arema FC vs Persib Bandung 2-2 Video Gol & Highlights - Liga 1 Minggu 15 April 2018.

Persib Bandung ditahan imbang Arema FC dengan skor 2-2 pada pertandingan pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu 15 April 2018.

Bertarung dengan sengit hingga akhir pertandingan, kedua tim harus puas dengan hasil imbang 2-2. Laga dirusak kerusuhan Aremania yang memaksa masuk ke lapangan, setelah melakukan pelemparan ke lapangan berupa sandal dll.

Dalam laga sengit ini, Maung Bandung menurunkan pemain kombinasi senior-pemain muda.

Singo Edan membuka keunggulan pada menit 19. Thiago Furtuoso sukses mengelabui dua pemain bertahan Maung Bandung, Bojan Malisic dan M. Fisabillah sebelum melewati M. Natshir dan dengan mudah melesakkan bola ke dalam gawang yang kosong.

Hanya selang semenit, Ezechiel N'Douassel mampu membalasnya. Dia lepas dari kawalan pemain bertahan Arema sebelum melepaskan tendangan keras dalam kotak penalti tanpa mampu dihalau Utam Rusdiana.

Setelahnya, pertandingan berjalan lebih keras. Wasit beberapa kali harus mengeluarkan kartu kuning untuk pemain Persib. Skor imbang 1-1 hingga turun minum.

Tensi semakin meninggi sejak awal babak kedua. Permainan keras diterapkan kedua tim yang membuat pemain dari kedua kubu tak jarang tergeletak di tengah lapangan. Dedik Setiawan bahkan sampai dikartu merah wasit.

Keasyikan menyerang, pertahanan Arema lengah di 15 menit akhir pertandingan. Menit 78, N'Douassel kembali membawa timnya unggul atas Arema.

Pemain asal Chad itu mendapat umpan terobosan dari Jonathan Bauman. Tanpa kesalahan dia melewati dua pemain belakang Singo Edan sebelum menceploskan bola ke dalam gawang.

Memasuki menit akhir pertandingan, giliran pertahanan Persib yang lengah. Balsa Bozovic berlari bebas di sisi kanan pertahanan Persib. Dia mengecoh dua pemain bertahan lawan dan langsung menembak ke arah gawang. Skor imbang 2-2 di menit 88.

Pertandingan harus diselesaikan lebih cepat lantaran para penonton merangsek masuk ke dalam lapangan. Aremania disinyalir tak puas dengan hasil imbang yang diraih tim kesayangannya.

Hasil imbang ini membuat Persib sementara naik ke peringkat 10 besar dengan perolehan lima poin. Sedangkan Arema masih terbenam di dasar klasemen dengan dua poin.

Dahi Pelatih Persib Bandung Mario Gomez tampak berdarah
Dahi Pelatih Persib Bandung Mario Gomez tampak berdarah. Rusuh Aremania.*

Susunan Pemain
Arema FC:
Utam Rusdiana (PG); Arthur Cunha, Purwaka Yudi, Ahmat Alfarizi, Syaiful Indra Cahya, Balsa Bozovic (Rivaldi Bawuo 88'), Hendro Siswanto, Dendi Santoso, Ahmet Atayev, Hanif Sjahbandi (Dedik Setiawan 61'), Thiago Furtuoso.

Persib Bandung: M. Natshir (PG); Bojan Malisic, Oh In-Kyun, Henhen Herdiana, Ardi Idrus, M. Fisabillah, Febri Hariyadi (Atep 90'), Dedi Kusnandar (Hariono 70'), Ghozali Siregar, Ezechiel N'Douassel, Jonathan Bauman.

VIDEO CUPLIKAN GOL AREMA VS PERSIB 2-2

Gol Thiago. Melewati Deden Natshir, Furtuoso mencetak gol untuk Singo Edan.


Gol Ezechiel. Ezechiel Ndouasel mencetak gol penyama kedudukan setelah memanfaatkan umpan panjang dari Dedi Kusnandar.


Gol Ezechiel. Umpan manis Jonatan Bauman diselesaikan dengan tenang oleh Ezechiel Ndouasel.

Gol Balsa. Akselerasi Balsa Bozovic mengelabui dua pemain PERSIB Bandung diakhiri oleh tendangan keras yang membobol gawang M. Natshir.


Skor Akhir Arema FC vs Persib 2-2.

» Hatur Nuhun sudah baca Arema vs Persib 2-2, Aremania Rusuh, Dahi Gomez Kena Lemparan

Previous
« Prev Post

0 Response to "Arema vs Persib 2-2, Aremania Rusuh, Dahi Gomez Kena Lemparan"