Bobotoh Akan Balas Aksi Aremania di Bandung

Posted by Bandung Aktual on April 16, 2018 | Follow @bandungaktual
Bobotoh Akan Balas Aksi Aremania di Bandung
ULAH Aremania yang mengacaukan laga Arema FC vs Persib di Kanjuruhan, Malang, Minggu (15/4/2018), hingga menyebabkan pelatih Persib Bandung Mario Gomez terluka, akan dibalas Bobotoh di Bandung.

Aksi balasan bobotoh terhadap tindakan tidak sportif Aremania itu berupa karya atau kreativitas, bukan kekerasan serupa.

"Insya Allah, dibalas dengan karya bukan dengan kekerasaan," ujar Crative Division Viking Persib Club, Sanjaya Aris Munandar, menyambut tim Persib di Bandara Husein Sastranegara, Senin (16/4/2018).

Bobotoh yang akrab disapa Jaya ini mengatakan, rivalitas dalam sepak bola itu sah-sah saja. "Tapi ketika ada kekecewaan dengan tim sendiri jangan sampai melukai tim lawan," ucapnya dikutip Tribun Jabar.

Hal senada dikemukakan pentolan Bobotoh lainnya, Yana Umar. Ia mengaku prihatin dengan insiden kerusuhan di Malang.

Bagi Yana, cara meneror tim lawan bukan seperti itu. Yana pun mengimbau para Bobotoh tidak melakukan hal serupa terhadap tim lawan.

"Itu bukan contoh (dukungan) yang baik. Kami akan balas (perlakuan) mereka dengan kreativitas,” kata Yana dikutip Bolalob.com, Senin (16/4/2018).

upaya insiden tersebut tidak terulang di kemudian hari, Yana berharap PSSI bisa memberikan sanksi tegas untuk Arema FC dan Aremania.

”Lihat sendiri kan seperti apa, ada pelemparan bahkan penonton sampai ke lapangan yang menyebabkan pertandingan dihentikan. Jadi kami berharap PSSI memberikan sanksi yang tidak berat sebelah. Harus adil,” ujarnya.

Sebelumnya, Pelatih Mario Gomez menuntut Komdis PSSI bersikap tegas terhadap Arema, meski ia memaafkan oknum Aremania yang membuatnya terluka di bagian kepala.*

» Hatur Nuhun sudah baca Bobotoh Akan Balas Aksi Aremania di Bandung

Previous
« Prev Post

0 Response to "Bobotoh Akan Balas Aksi Aremania di Bandung"