Dejan Antonic Tidak Ingin Borneo FC Kalah dari Persib Bandung

Posted by Bandung Aktual on April 17, 2018 | Follow @bandungaktual
Persib vs Borneo FC
Borneo FC akan dijamu Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Sabtu (21/4/2018). 

dejan antonic persibDuel kedua tim akan menjadi pembuktian bagi pelatih Borneo, Dejan Antonic, yang pernah melatih Persib dan mengudurkan diri karena desakan Bobotoh.

Pelatih asal Serbia ini pun didepak dari tim Maung Bandung lantaran dianggap tak bisa memenuhi harapan untuk membawa klub asal Kota Kembang berprestasi.

Dejan pun datang ke Bandung kali ini dengan motivasi tinggi. Terlebih, pada laga sebelumnya tim Pesut Etam menelan kekalahan dari Persija Jakarta.

"Kami akan ke Bandung dengan kesiapan yang matang. Tekad kami bisa curi poin lawan Persib," kata Dejan dikutip laman resmi Borneo FC.

"Saya tahu bagaimana kekuatan Persib. Tapi kami datang bukan untuk kalah. Saya akan siapkan strategi yang pas untuk ambil poin. Puji Tuhan kalau bisa menang," tegasnya.

Saat ini skuat Borneo FC bertahan di Jakarta. Diego Michiels dan kawan-kawan akan bertolak ke Bandung, Kamis (19/4).

"Teman-teman pemain dan pelatih bisa mempersiapkan tim di Jakarta. Lebih hemat waktu dan tenaga," ucap manajer Borneo, Wiebie Dwi Andriyas.

Dejan memprediksi duel Persib vs Borneo akan berlangsung sengit.

"Laga itu akan panas sekali. Dalam satu pekan kami bermain melawan dua tim besar, Persija dan Persib. Misi saya tetap ingin mencuri poin. Perlahan saya ingin Borneo lebih baik lagi," kata Antonic.

Dejan masih menganggap Persib sebagai tim besar di Indonesia, walau performa tim berjuluk Pangeran Biru itu tengah menurun dalam satu tahun belakangan.

"Persib tim besar sekali," kata Antonic.*

» Hatur Nuhun sudah baca Dejan Antonic Tidak Ingin Borneo FC Kalah dari Persib Bandung

Previous
« Prev Post

0 Response to "Dejan Antonic Tidak Ingin Borneo FC Kalah dari Persib Bandung"