Foto & Video Aremania Kacaukan Akhir Laga Arema vs Persib, Dahi Gomez Berdarah

Bandung Aktual   April 15, 2018   Follow @bandungaktual
LAGA Arema FC vs Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (15/4/2018), dikacaukan Aremania. Mereka menyerbu lapangan.

Dalam laga pekan keempat Liga1 2018 itu, saat usaha Singo Edan mencari kemenangan, justru Dedik dikartu merah wasit Handri Kristanto karena menyikut dengan sengaja Ardi Idrus menit ke-89.

Persib tampak mulai mengamankan hasil imbang ini untuk dibawa pulang ke Bandung. Sebelum wasit membunyikan peluit tanda laga berakhir, supporter Arema berusaha masuk ke lapangan. Laga pun tak dilanjutkan dengan sisa waktu kurang dari semenit extra time. Skor imbang 2-2.

Di sela-sela kerusuhan, tampak di layar kaca dahi pelatih Persib Mario Gomez berdarah. Belum ada keterangan apakah terkena lemparan atau pukulan Aremania.

Foto & Video Aremania Kacaukan Akhir Laga Arema vs Persib, Dahi Gomez Berdarah

Foto & Video Aremania Kacaukan Akhir Laga Arema vs Persib, Dahi Gomez Berdarah


Dilansir bola.com, kericuhan bermula saat laga akan berakhir. Dalam kedudukan imbang 2-2, oknum suporter Arema yang berada di tribune timur masuk lapangan.

Tidak jelas siapa yang mereka incar dengan aksi tersebut. Mereka berlari menuju tengah saat pemain Persib dan Arema masih berada di lapangan.

Pemain dan ofisial kedua tim pun langsung dilarikan ke dalam stadion. Namun, pelatih Persib Bandung, Mario Gomez terlihat mengalami luka di dahi sebelah kanan. Ia langsung mendapat perawatan dari tim medis Persib di ruang ganti.

Sebelum kejadian oknum suporter Arema nekat masuk lapangan. Mereka sudah melakukan tindakan tak sportif, yakni melemparkan botol air mineral dan sepatu. Pertandingan pun dihentikan dan petugas mengamankan suporter.

Laga Arema versus Persib Bandung memang berjalan panas sejak menit awal. Kedua tim berbalas gol dalam tempo kurang dari satu menit pada babak pertama. Arema unggul lebih dahulu melalui aksi Thiago Furtuoso dan dibalas oleh Ezechiel N'Douasel.

Ezechiel N'Douasel membawa Persib unggul 2-1 pada menit ke-78. Gol itu sempat diprotes oleh kubu Arema karena sebelum gol terjadi pelanggaran kepada Ahmet Atayev. Balsa Bosovic akhirnya menyelamatkan Arema dari kekalahan lewat golnya pada menit ke-86. *

» Hatur Nuhun sudah baca Foto & Video Aremania Kacaukan Akhir Laga Arema vs Persib, Dahi Gomez Berdarah

Previous
« Prev Post

0 Response to "Foto & Video Aremania Kacaukan Akhir Laga Arema vs Persib, Dahi Gomez Berdarah"