Gomez Komentari Koreo Bobotoh Persib yang Tampilkan Gambar Dirinya

Bandung Aktual   April 9, 2018   Follow @bandungaktual
Gomez Komentari Koreo Bobotoh Persib yang Tampilkan Gambar Dirinya
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez mengomentari koreografi Bobotoh saat laga melawan Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (8/4/2018) malam.

Koreo yang disajikan Viking Persib Club (VPC) itu menampilkan sosok pelatih Mario Gomez dan seorang bobotoh yang memberi semangat "bangkit".

Usai laga, pelatih asal Argentina tersebut mengaku senang dengan dukungan yang diberikan Bobotoh.

"Saat saya melihat itu, rasanya luar biasa. Ini momen yang spesial karena sebelumnya saya pulang ke Argentina, karena untuk istri saya, lalu kembali ke sini menjalani laga pertama saya, saya hanya bisa bilang terima kasih bobotoh," ujar Gomez.

Gomez bahkan mengunggah video koreografi tersebut di laman akun Instagramnya.  "Luar biasa, saya tidak bisa berkata-apa-apa. Ini suguhan yang luar biasa, bobotoh kalian yang terbaik," tulis Gomez dikutip bobotoh.id.

Koreo menjadi bagian dari dukungan Bobobotoh buat skuat Maung Bandung yang berlaga. Tanpa sponsor, para suporter fanatik Persib rela mengeluarkan biaya dan tenaga guna mendukung tim kebanggaan agar memenangi laga.

Usai menang melawan Mitra Kukar, Persib Bandung akan berlaga di kandang Arema FC, Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu 15 April 2018.*

Lihat Juga:

» Hatur Nuhun sudah baca Gomez Komentari Koreo Bobotoh Persib yang Tampilkan Gambar Dirinya

Previous
« Prev Post

0 Response to "Gomez Komentari Koreo Bobotoh Persib yang Tampilkan Gambar Dirinya"