Polisi Bandung Tidak Tegas Pelaku Begal Jalanan

Polisi Bandung Tidak Tegas Pelaku Begal Jalanan

BandungAktual.com — Polrestabes Bandung siap memberantas kejahatan jalanan di Kota Bandung, termasuk menindak tegas dan terukur para pelaku begal yang meresahkan masyarakat.

Demikian dikemukakan Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol. Aswin Sipayung, saat menrilis informasi bahwa pihaknya telah menangkap pelaku begal di kawasan Sukasari, tepatnya Jalan Sukajadi Atas.

“Pelaku sudah ditangkap Polrestabes Bandung. Sekarang dalam proses pengembangan. Kami tidak akan segan dan tegas pelaku begal yang ingin berniat jahat. Kami lakukan tindak tegas dan terukur untuk menjamin keselamatan,” tuturnya Mapolrestabes Bandung, Selasa (7/2/2023).

Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, menyampaikan dukungannya terhadap Polrestabes Bandung untuk menindak tegas dan terukur kepada pelaku kejahatan.

“Tentunya kami mengucapkan terima kasih juga apresiasi atas tindakan Polrestabes Bandung menindak dan memberikan rasa aman, nyaman dan kondusif kepada warga Bandung,” tuturnya.

Baca Juga

Yana menjamin, keamanan dan kondusifitas di Kota Bandung saat Polrestabes Bandung berkolaborasi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Untuk mendukung Polrestabes Bandung, Yana meminta setiap wilayah di Kota Bandung terus meningkatkan siskamling “Kita terus meningkatkan siskamling keamanan di wilayah masing-masing. Kita hadirkan kenyamanan,” tuturnya.

BANDUNG.GO.ID

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *