Gomez: Persib Takkan Mudah Taklukkan Borneo FC, Pemain Harus Fokus

Posted by Bandung Aktual on April 20, 2018 | Follow @bandungaktual
Gomez: Persib Takkan Mudah Taklukkan Borneo FC, Pemain Harus Fokus
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, memastikan tim asuhannya tidak menganggap remeh Borneo FC yang akan dihadapi pada laga pekan kelima Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Sabtu (21/4/2018) malam.

Menurut Gomez, tim berjulukan Pesut Etam tersebut tetap tim kuat yang bisa menyulitkan Persib dalam mengamankan poin di laga kandang kali ini.

"Borneo tim bagus dan mereka punya pemain bagus juga. Mereka punya striker yang bagus, sayap kanan juga," ungkap katanya dilansir laman resmi klub.

Menurut Gomez, Borneo FC juga memiliki pelatih berkualitas, yakni Dejan Antonic. Pelatih asal Serbia tersebut juga pernah menangani Persib musim 2016. 

"Saya tahu dia pelatih bagus. Tentu ini akan menjadi laga berat lainnya bagi kami," katanya.

"Mereka tim bagus dan punya pemain bagus di striker serta sayap kanan. Mereka tim yang berbahaya ketika menyerang dan kami harus hati-hati melawan tim ini. Yang jelas, kami harus meraih kemenangan, Persib harus dapat tiga poin, itu penting bagi kami," ujarnya.

Hal senada dikemukakan asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan. Menurut Jose --sapaan akrabnya, laga melawan Borneo FC takkan mudah.

"Coach (Roberto Carlos Mario) Gomez sudah persiapkan semuanya. Yang terpenting bagi Persib adalah progress dari satu pertandingan ke pertandingan lain," ujarnya dalam juma pers menjelang pertandinga.

Jose mengatakan, Persib mendapat motivasi berlipat untuk mengalahkan Borneo FC lantaran bermain di kandang sendiri. 

Insiden keributan yang melanda timnya di partai melawan Arema FC dipastikannya tidak berpengaruh terhadap kondisi psikis para pemain Pangeran Biru.

"Kami tahu Borneo FC ada di papan atas, tapi pertandingan besok kami main di kandang dan anak-anak tentunya punya motivasi lebih," katanya.

Duel Persib vs Borneo FC akan berlangsung Sabtu (21/4) Pkl 18.30 WIB dan disiarkan langsung Indosiar. Panpel melarang pedagang berjualan di tribun penonton.*

» Hatur Nuhun sudah baca Gomez: Persib Takkan Mudah Taklukkan Borneo FC, Pemain Harus Fokus

Previous
« Prev Post

0 Response to "Gomez: Persib Takkan Mudah Taklukkan Borneo FC, Pemain Harus Fokus"