Laga Tunda Persija vs Persib Digelar 30 Juni, Gomez Fokus ke Madura United

Posted by Bandung Aktual on April 27, 2018 | Follow @bandungaktual
Laga Tunda Persija vs Persib Digelar 30 Juni, Gomez Fokus ke Madura United
Laga tunda Persija Jakarta vs Persib Bandung digelar 30 Juni 2018. Karenanya, pelatih Persib Mario Gomez mengatakan, pihaknya kini fokus untuk melawan Madura United di Pamekasan Jumat 4 Mei 2018.

‎"Saya tahu situasi di sini (Indonesia), yang normal di sini. Tidak apa-apa, saya tidak mau bicara lebih banyak soal pertandingan melawan Persija. Mereka mengubah jadwal tiga hari sebelum pertandingan, tidak mengapa, saya bisa memahami. Sekarang, kami fokus melawan Madura ‎United," ucap Gomez.

Pelatih asal Argentina itu mengungkapkan, pertandingan tunda antara Persija kontra Persib tak akan digelar pada pekan depan.

"Sekarang, kami persiapkan untuk melawan Madura, dengan bekerja baik untuk meningkatkan ‎performa kami," jelasnya dikutip Goal Indonesia.

Soal kondisi mental pemain pasca ditundanya laga melawan Persija, Gomez menyatakan tidak masalah.

‎"Mental pemain? Tidak ada masalah. Memang, sebelumnya kami sudah mempersiapkan diri menghadapi pertandingan di hari Sabtu laga derby melawan Persija, tapi kondisi kami sudah lebih baik. Memang, kami ingin main dan harus turunkan intensitas latihan. Menurut saya itu juga hal bagus untuk recovery beberapa pemain," pungkasnya.

Kepastian jadwal laga Persija vs Persib dilansir laman resmi Liga Indonesia. Disebutkan, laga Persib Bandung melawan tuan rumah Persija Jakarta digelar 30 Juni 2018.

Menurut COO PT LIB, Tigorshalom Boboy, pemindahan jadwal ini telah melalui pertimbangan beberapa aspek dan koordinasi dengan banyak pihak. 

Ditegaskannya, tanggal 30 Juni merupakan tanggal yang paling memungkinkan dipakai untuk menggelar laga panas ini.

“Kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak yang terkait. Pelaksanaan pertandingan Persija vs Persib pada 30 Juni 2018 ternyata paling memungkinkan dan mereka tak menemui kendala berarti,” ucapnya.

Selain berkoordinasi dengan dua klub bersangkutan, Tigor menjelaskan bahwa pihak operator telah berkoordinasi dengan pihak lainnya yang terkait, seperti keamanan, televisi, dan klub-klub yang terkena imbas pemindahan jadwal tersebut.

“Jadi aspek yang harus dipertimbangkan sangat banyak. Tidak hanya mengacu pada jadwal yang available antara kedua tim yang bertanding. Kami harus juga mempertimbangkan jadwal tim-tim lain, faktor keamanan dan kebutuhan hak siar televisi. Masing-masing akan terintegrasi dan terkait erat,” ungkap Tigor.*

» Hatur Nuhun sudah baca Laga Tunda Persija vs Persib Digelar 30 Juni, Gomez Fokus ke Madura United

Previous
« Prev Post

0 Response to "Laga Tunda Persija vs Persib Digelar 30 Juni, Gomez Fokus ke Madura United"