Persib Kehilangan Empat Pemain Inti Melawan Mitra Kukar

Posted by Bandung Aktual on April 7, 2018 | Follow @bandungaktual
Persib Kehilangan Empat Pemain Inti Melawan Mitra Kukar
Persib Bandung kehilangan empat pemain inti saat menjamu Mitra Kukar pada pertandingan pekan ketiga Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Minggu (9/4/2018) malam.

Keempat pemain yang dipastikan absen adalah Victor Igbonefo, Tony Sucipto, Wildansyah, dan Febri Hariyadi. Kim Kurniawan yang sudah sembuh juga dipastikan masih absen karena belum sepenuhnya bugar.

Pelatih Persib Mario Gomez menyatakan, ia akan melakukan rotasi pemain. "Ada beberapa pemain yang cedera dan sakit. Jadi kami harus melakukan rotasi pemain," jelasnya dilansir laman resmi Persib, Jumat (6/4/2018).

Tony disimpan karena butuh istirahat. Febri dan Wildansyah tidak dalam kondisi prima.

Setelah ditahan imbang PS TIRA 1-1 dan dibantai Sriwijaya FC 1-3, Maung Bandung mengincar kemenangan pertama Liga 1 2018. 

Laga Persib vs Mitra Kukar menjadi momentum kebangkitan kedua tim yang sama-sama kalah di laga sebelumnya.

Eka Ramdani yang absen di laga kontra Sriwijaya FC kemungkinan kembali menjadi starter untuk menjadi pengatur bola dan serangan di lini tengah. 

Lini depan Persib kemungkinan masih mengandalkan duet Jonathan Bauman - Ezechiel N'Duoassel dengan dukungan gelandang serang Oh Inkyun serta winger Supardi Nasir dan Puja Abdillah atau Ghozali Siregar.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Kehilangan Empat Pemain Inti Melawan Mitra Kukar

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Kehilangan Empat Pemain Inti Melawan Mitra Kukar"