Persib Latihan Cetak Gol dan Penguasaan Bola, Gomez Sanjung Pemain Seleksi

Bandung Aktual   April 5, 2018   Follow @bandungaktual
Persib Latihan Cetak Gol dan Penguasaan Bola, Gomez Sanjung Pemain Seleksi
Menjelang  pertandingan melawan Mitra Kukar, Minggu (8/4/2018), skuat Persib Bandung latihan mencetak gol dan penguasaan bola di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (5/4/2018).

Pelatih Persib Mario Gomez mengatakan, skuatnya terus mematangkan taktik bermain sebelum menghadapi Mitra Kukar.

"Hari ini kita tadi matangkan taktik di lapangan, bagaimana membuat gol, dan bagaimana pemain untuk bisa mempertahankan bola," ujar Gomez.

Ia menekankan, pemain Persib harus bisa meningkatkan hal tersebut. "Terutama dalam hal mempertahankan bola," katanya dilansir laman resmi Persib.

Latihan yang dilaksanakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (5/4/2018) ini tidak dihadiri oleh dua pemain. Febri Hariyadi dan Kim Jeffrey Kurniawan harus absen latihan pagi ini.

Menurut informasi dari dokter tim Persib, Rafi Ghani, Bow sapaan akrab Febri Hariyadi sedang sakit yang membuatnya harus absen berlatih.

"Bow sedikit sakit, kan pertandingan tinggal beberapa hari lagi, jadi diistirahatkan dulu sehari," kata Rafi Ghani.

Kim Jeffrey Kurniawan harus istirahat karena sehari sebelumnya baru saja memeriksa cederanya.

Dua pemain seleksi, Ahmad Rajendra dan Paul Yohanes Yukei, masih bergabung. Gomez bahkan memberikan pujian kepada kedua pemain asal klub Liga 2.

Musim lalu Ahmad Rajendra sempat bermain untuk PSGC Ciamis. Yohanes Yukei lebih banyak bermain bersama tim asal Papua, seperti Persiwa Wamena dan Persigubin Pegunungan Bintang.

"Mereka pemain yang bagus, mereka hanya membutuhkan passion (semangat) untuk bekerja disini, dan mereka perlu waktu," ujar Gomez.

Sebelumnya, Persib merekrut dua pemain dari tim Liga 2, yakni Ardi Idrus (PSS Sleman) dan Muhammad Al Amin Syukur Fisabillah (Persijap Jepara).*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Latihan Cetak Gol dan Penguasaan Bola, Gomez Sanjung Pemain Seleksi

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Latihan Cetak Gol dan Penguasaan Bola, Gomez Sanjung Pemain Seleksi"