Persib vs Borneo FC: Dedi Absen, Igbonefo Debut

Posted by Bandung Aktual on April 19, 2018 | Follow @bandungaktual
Persib vs Borneo FC: Dedi Absen, Igbonefo Debut
Persib Bandung dipastikan tidak diperkuat Dedi Kusnandar saat melawan Borneo FC di pekan kelima Liga 1 Sabtu (21/4/2018) di Stadion GBLA.

Pelatih Mario Gomez mengatakan, Dedi menjadi satu-satunya pemain yang bakal absen selain Kim Kurniawan yang masih belum pulih sepenuhnya dari cedera dan Supardi yang disanksi larangan bertanding oleh Komdis PSSI.

"Persiapan kami menatap pertandingan berikutnya sangat baik dan kami hanya punya Dedi yang mengalami cedera ketika pertandingan terakhir melawan Arema. Cuma Dedi yang cedera tidak bisa main,” kata Gomez.

Di sisi lain, Persib sudah bisa memainkan Victor Igbonefo pasca sembuh dari cedera. Stoper naturalisasi asal Nigeria tersebut dianggap telah sembuh seratus persen dan kondisi fisiknya sudah kembali prima. 

Persib vs Borneo FC
"Selain itu kita juga sudah bisa memainkan Victor (Igbonefo) di lini belakang. Tinggal memilih nanti apakah Victor atau Sabil," kata Gomez.

Igbonefo sendiri mengaku antusias‎ menghadapi laga debutnya.

"Saya sudah dikasih tahu bisa main lawan Borneo. Saya juga sudah ikut latihan sama teman-teman yang lain. Saya siap kalau pelatih ingin saya main," katanya.

Bek berusia 32 tahun ini mengaku sudah tak merasakan keluhan apapun di kakinya. ‎Untuk itu, ia bertekad mulai menunjukkan kontribusi maksimal bagi tim.

"Kondisi kesehatan saya sudah bagus dan tidak ada masalah. Saya senang kalau bisa bantu tim. Tapi, keputusan main atau tidaknya lihat di pertandingan karena pelatih yang menentukan. Mudah-mudahan, saya bisa main," ujarnya dilansir persib.co.id.

Dengan absennya Dedi, mainnya Igbonefo, dan rencana Gomez melakukan rotasi, berikut ini prediksi susunan pemain (starting line-up) Persib Bandung vs Borneo FC dengan formasi 4-4-2.
  • Kiper : M. Natshir
  • Belakang : Henhen Herdiana, Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Ardi Idrus.
  • Tengah: Febri Hariyadi, Oh In-kyun, Eka Ramdani, Ghozali Siregar.
  • Depan: Jonathan Bauman, Ezechiel N'Douassel.

» Hatur Nuhun sudah baca Persib vs Borneo FC: Dedi Absen, Igbonefo Debut

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib vs Borneo FC: Dedi Absen, Igbonefo Debut"