Lawan Persija, Persib Tanpa Supardi dan Febri, Gomez Tak Masalah

Posted by Bandung Aktual on April 23, 2018 | Follow @bandungaktual
Lawan Persija, Persib Dipastikan Tanpa Supardi dan Febri, Gomez Tak Masalah
Persib Bandung dipastikan tidak akan diperkuat dua pemain intinya yang sama-sama berposisi winger, Supardi Natsir dan Febri Hariyadi, saat melawan Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Sabtu 28 April 2018.

Febri harus kembali meninggalkan skuat Maung Bandung untuk memperkuat Timnas U-23 di Anniversary Cup. Supardi masih belum bisa diturunkan Persib lantaran terkena sanksi empat kali larangan bermain dari Komdis PSSI.

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, mengatakan absennya kedua pemain andalannya itu tak akan menjadi masalah. Masih ada pemain lain yang bisa menggantikan posisi yang ditinggalkan Supardi dan Febri.

"Mereka berdua memang pemain yang penting bagi tim, tapi dalam tim ini kita punya pemain lain yang juga bisa dimainkan menggantikan mereka," ujar Gomez dikutip persib.co.id, Senin (23/4/2018).

Menurut Gomez, kualitas skuat asuhannya merata. Jadi, ketika ada beberapa pemain yang absen, Gomez tidak pusing melakukan rotasi untuk memainkan pemain lain. 

"Ya, kita punya pemain lain, kita butuh mencoba satu pemain untuk pertandingan nanti," katanya.
Di laga pekan kelima, Persib menang meyakinkan 3-1 atas Borneo FC. Menurut Gomez, kemenangan itu meningkatkan kepercayaan diri tim.

Gomez juga menyebutkan, kemenangan atas Persija sangat penting untuk kepercayaan diri skuatnya menjalani laga-laga selanjutnya di Liga 1 2018. 

"Ya, persiapan berjalan dengan baik sama seperti persiapan dalam pertandingan lain. Sangat penting bagi kita mendapat tiga poin. Itu untuk suporter kita, bagi bobotoh (pertandingan lawan Persija) menjadi pertandingan yang spesial," katanya.

Saat ini Persib menempati posisi 7 klasemen Liga 1 dengan koleksi  delapan poin dari lima laga yang telah dijalani.*

» Hatur Nuhun sudah baca Lawan Persija, Persib Tanpa Supardi dan Febri, Gomez Tak Masalah

Previous
« Prev Post

0 Response to "Lawan Persija, Persib Tanpa Supardi dan Febri, Gomez Tak Masalah"