Laga Tunda Persija vs Persib 30 Juni Kemungkinan di Bandung

Posted by Bandung Aktual on April 29, 2018 | Follow @bandungaktual
Laga Tunda Persija vs Persib 30 Juni Kemungkinan di Bandung
PERTANDINGAN tunda pekan keenam Liga 1 Persija Jakarta vs Persib Bandung Sabtu 30 Juni 2018 kemungkinan digelar di Bandung karena Persija terkendala stadion.

Tuan rumah Persija tidak dapat menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)  untuk menjamu Maung Bandung pada laga yang semula dijadwalkan 28 April 2018 itu.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) memutuskan pertandingan itu diundur 30 Juni 2018. Kedua tim menerima jadwal baru tersebut, namun Persija kebingungan mencari stadion.

Pasalnya, mulai 13 Mei 2018, SUGBK bakal steril untuk kegiatan Asian Games 2018, termasuk penampilan Persija.

Pihak Macan Kemayoran pun membuka kemungkinan untuk menukar status tuan rumah dengan Persib.

Itu berarti Persija akan lebih dulu bertandang ke Bandung pada 30 Juni. Di putaran kedua, giliran Macan Kemayoran yang menjamu Persib. Partai leg kedua, Persib vs Persija terjadwal pada 23 September 2018.

"Kita nanti akan rapat secara formal dengan PT LIB dan Persib. Kita berharap ada beberapa opsi. Dalam rapat, kita diskusikan untuk partai home-nya. Bisa saja diputar status kandang (tuan rumah),” ujar Direktur Persija, Gede Widiade , dikutip Liputan6.com, Sabtu (28/4/2018).

“Masih bisa ada cara lain. Ya, kita mencoba untuk mengembalikkan home (status tuan rumah),” imbuh Gede.

"Kami berharap ada beberapa opsi dalam pertemuan nanti. Kalau bermain terlebih dahulu di Bandung, kami juga siap," kata Gede.

Menurut Manajer Persija, Ardhi Tjahjoko, venue pertandingan sejatinya tetap memilih Stadion Utama Gelora Bung Karno.

“Akan tetapi kan itu tadi lihat situasi kondisinya seperti apa. Kalaupun tidak bisa di GBK ya nanti kita serahkan saja ke panpel. Karena itu sudah tugas panpel kita tinggal mengikuti saja,” katanya dilansir laman resmi Persija.*

» Hatur Nuhun sudah baca Laga Tunda Persija vs Persib 30 Juni Kemungkinan di Bandung

Previous
« Prev Post

0 Response to "Laga Tunda Persija vs Persib 30 Juni Kemungkinan di Bandung"