Polisi Bakal Razia Flare di Stadion GBLA

Posted by Bandung Aktual on April 5, 2018 | Follow @bandungaktual
Polisi Bakal Razia Flare di Stadion GBLA
Setelah Persib Bandung didenda Rp100 Juta oleh Komdis PSSI, polisi dan panitia pertandingan akan melakukan razia flare bom asap, dan benda terlarang lain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Kabag Ops Polrestabes Bandung, AKBP Mahmud, menyatakan siap meningkatkan pengamanan di laga lanjutan Liga 1 2018 saat Persib menjamu Mitra Kukar di GBLA, Minggu 8 April 2018.

Menjelang pertandingan, Polrestabes Bandung mengundang Panitia Pelaksana Persib dan perwakilan bobotoh, Kamis (5/4/2018).

“Tujuan kami mengadakan rapat koordinasi adalah untuk mendapatkan masukan dan mengetahui kesiapan masing-masing pihak. Dari pihak pengelola GBLA, tiket, panitia pelaksana, dan bobotoh. Ini supaya pelaksanaan dan pengamanan bisa semakin baik dan rapi,” ujarnya dilansir persib.co.id.

Mahmud mengaku telah mencatat beberapa hal untuk menciptakan kenyamanan semua pihak di pertandingan nanti. Tak terkecuali, upaya untuk melakukan razia flare di setiap pintu masuk stadion. 

“Sudah pasti, kita selalu mengadakan evaluasi. Hal-hal yang terjadi di pekan sebelumnya kita upayakan tidak terjadi di pertandingan besok,” jelasnya.

“Kami juga berupaya mengeliminasi terjadi pelanggaran-pelanggaran yang berakibat penalti dari Komdis PSSI, seperti halnya flare. Itu akan kami tindak. Kami ingin pertandingan ini menjadi hiburan tersendiri bagi warga Kota Bandung,” katanya.

Sebelumnya, Persib didenda Rp100 juta akibat ulah oknum Bobotoh yang menyalakan flare, bom asap, dan melempar botol minuman ke  lapangan saat Persib melawan PS Tira di GBLA 26 Maret lalu.

Musim lalu, Persib kenda denda hingga mencapai Rp1 Miliar akibat ulah oknum Bobotoh atau kriminal berkedok Bobotoh yang melakukan pelanggaran di tribun penonton.*


» Hatur Nuhun sudah baca Polisi Bakal Razia Flare di Stadion GBLA

Previous
« Prev Post

0 Response to "Polisi Bakal Razia Flare di Stadion GBLA"