Prediksi Arema FC vs Persib Bandung - Liga 1 Minggu 15 Apil 2018

Bandung Aktual   April 14, 2018   Follow @bandungaktual
Prediksi Arema FC vs Persib Bandung  - Liga 1 Minggu 15 Apil 2018
Prediksi Arema FC vs Persib Bandung - Liga 1 Minggu 15 Apil 2018 Pkl 18.30 WIB (Siaran Langsung Indosiar).

Persib Bandung dijamu Arema FC pada pertandingan lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (15/4/2018), Pkl 18.30 WIB (Live Indosiar).

Meski bermain di kandang lawan, Maung Bandung membidik kemenangan di laga pekan keempat ini.

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, mengaku telah mengantongi kekuatan tuan rumah. Pasalnya, kedua klub pernah bertemu pada uji tanding pramusim.

Kala itu, Persib mampu menang 2-1. Tapi menurut Gomez, duel melawan Arema FC di kompetisi resmi bakal berbeda. Apalagi, Febri Hariyadi dan kawan-kawan bakal bertanding di kandang lawan.

"Laga uji tanding hanya satu pertandingan yang tentunya sangat berbeda dengan laga resmi yang akan kami hadapi nanti," ujar Gomez dilansir laman resmi klub.

"Satu hal lain yang membuatnya berbeda kali ini adalah mereka akan main di rumahnya sendiri dan akan mendapat dukungan besar dari para suporter. Mereka juga baru punya satu poin hingga saat ini, pastinya mereka sangat menginginkan kemenangan. Tapi, kami juga menginginkan tiga poin," katanya.

Gomez mengingatkan pasukannya agar tidak melakukan pelanggaran di area dekat kotak penalti. Gomez mengakui Arema FC memiliki penendang bebas berkualitas yang berpotensi menjebol gawang Maung Bandung.

Dalam laga nanti Persib sudah diperkuat Bojan Malisic. Namun, Persib kehilangan kapten tim Supardi Nasir yang kena sanksi larangan bertanding oleh Komdis PSSI.

Gomez juga mewaspadai kebangkitan Arema FC yang menuai hasil buruk di tiga laga sebelumnya.

Baca Juga: Bobotoh Boleh ke Malang.

Kubu Arema sendiri melakukan persiapan khusus guna meraih kemenangan perdana di Liga 1 2018. Skuat Singo Edan melakukan pemusatan latihan di Kota Batu.

Dilansir Surya Malang, tim pelatih Arema menyusun program untuk mencairkan suasana. Dendi Santoso dkk. menjalani outbond di area kolam renang hotel.

“Kami sengaja pilih program outbond. Karena jika bermain paintball, naik trail atau memancing, itu lebih pada enjoy dan rileks. Kalau outbond ada sisi kekompakan antara pemain yang didapatkan. Dan itu yang dibutuhkan,” kata pelatih Arema, Joko ‘Getuk’ Susilo. 

Joko sendiri akan absen mendampingi pasukannya di laga nanti karena akan mengikuti kursus pelatihan. Ia menyerahkan jabatannya kepada asisten pelatih Milan Petrovic untuk sementara.

Imbas dari outbond Arema langsung terlihat. Semua pemain saling membantu untuk menyelesaikan permainan yang diberikan oleh instruktur.

Para pemain Arema juga merasakan jika kebersamaan mereka semakin membaik. Meski masih dua hari, mereka lebih percaya diri untuk menyongsong pertandingan terdekat melawan Persib Bandung.

“Semoga kebersamaan ini terbasa di lapangan,” kata bek Arema, Ricky Ohorella.

General Manager Arema, Ruddy Widodo, mengatakan pemusatan latihan sangat penting untuk kekompakan tim di lapangan. 

"Setelah tidak pertandingan awal Liga 1, baru terasa jika ada yang kurang dalam hal kekompakan. Sehingga kami buat pemusatan latihan seperti ini,” kata Ruddy.

Program TC Arema akan diakhiri dengan sesi latihan pada Jumat (13/4/2018) pagi. Setelah itu pemain kembali menuju mess di Kota Malang. Sisa dua kali kesempatan latihan akan difokuskan untuk mematangkan skema untuk pertandingan melawan Persib Bandung. “Tentu harapannya bisa memetik kemanangan melawan Persib,” tegasnya.

Duel Arema vs Persib diprediksi berlangsung sengit. Singo Edan mengusung misi kebangkitan dan mengincar kemenangan perdana, Maung Bandung berusaha mempertahankan tren positif dan datang ke Malang dengan kepercayaan diri tinggi usia menang di laga sebelumnya.

Mario Gomez bahkan mengemban misi mencetak sejarah di Malang. Dalam sembilan musim terakhir, Persib tidak pernah menang di kandang Arema.

Dalam dua pertemuan musim lalu, kedua tim bermain sama kuat dengan skor 0-0 di Malang dan di Bandung.

Prediksi Arema FC vs Persib Bandung  - Liga 1 Minggu 15 Apil 2018

Head to Head Arema FC vs Persib Bandung 

12/08/2017 Arema FC 0 - 0 Persib Bandung
15/04/2017 Persib Bandung 0 - 0 Arema FC 

Lima Laga Terakhir Arema FC

09/04/18 Pusamania Borneo 2 – 1 Arema Fc
31/03/18 Persija Jakarta 3 – 1 Arema Fc
24/03/18 Arema FC 2 – 2 Mitra Kukar
04/03/18 Arema FC 2 – 3 Sriwijaya Fc
02/03/18 Persebaya Surabaya 0 – 2 Arema FC

Lima Laga Terakhir Persib Bandung

08/04/18 Persib Bandung 2 – 0 Mitra Kukar
01/04/16  Sriwijaya Fc 3 – 1 Persib Bandung
26/03/16 Persib Bandung 1 – 1 Ps Tira
26/01/16 Persib Bandung 0 – 1 PSM Makassar
21/01/16 PSMS Medan 2 – 0 Persib Bandung

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN 

Arema FC (4-3-3): Kurniawan Kartika Ajie; Israel Wamiauw, Arthur Cunha, Bagas Adi Nugroho, Johan Alfarizi; Hanif Sjahbandi, Balsa Bozovic, Ahmet Atayew; Dendi Santoso, Thiago Furtuoso, Dedik Setiawan.

Cadangan: Utam Rusdiana, Zaenuri, Juan Revi Auriqto, Hendro Siswanto, Ricky Akbar Ohorella, Muhammad Rafli, Rivaldy Bawuo

Persib Bandung (4-3-3): Made Wirawan; Henhen Herdiana, Bojan Malisic, Indra Mustafa, Tony Sucipto; Dedi Kusnandar, Oh In-kyun; Febri Hariyadi, Eka Ramdani, Atep; Ezechiel N'Douassel, Jonathan Bauman.

Cadangan: M. Natshir, Al Amin Syukur, Ardi Idrus, Hariono, Ghozali Siregar, Airlangga Sucipto.*

» Hatur Nuhun sudah baca Prediksi Arema FC vs Persib Bandung - Liga 1 Minggu 15 Apil 2018

Previous
« Prev Post

0 Response to "Prediksi Arema FC vs Persib Bandung - Liga 1 Minggu 15 Apil 2018"