Bhayangkara FC Siap Bungkam Pendukung Persib Bandung

Bandung Aktual   May 31, 2018   Follow @bandungaktual
Bhayangkara FC Siap Bungkam Pendukung Persib Bandung
Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, sudah menyiapkan timnya dengan baik untuk melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kamis (3/5/2018) malam.

Simon menyadari, timnya tidak diunggulkan saat tandang ke Bandung pada laga pekan ke-12 Liga 1 2018 ini. 

"Kami datang ke sini mungkin dengan sedikit tekanan, karena kami datang di tengah ekspektasi orang bahwa Persib diunggulkan akan dapat tiga poin," ujar Simon.

Dengan kondisi tersebut dia berharap tim asuhannya akan tampil lepas dan bisa bermain dengan cara yang mereka inginkan. 

"Semoga saja kami bisa memainkan sepak bola terbaik untuk mendapatkan hasil maksimal, yang lebih bagus dari tahun lalu," ucapnya. 

Musim lalu, Bhayangkara FC hanya membawa pulang satu poin dalam kinjungannya ke Kota Kembang. Pelatih asal Inggris ini selalu tak sabar membawa timnya bermain di hadapan puluhan ribu fans yang selalu hadir dalam setiap laga Maung Bandung. 

"Kami ingin memainkan sepak bola dengan cara kami, biar bisa mendiamkan suporternya dulu. Semoga taktik yang kami terapkan bisa berhasil dengan baik," katanya dikutip situs resmi Liga Indonesia.

Simon mengatakan, Bhayangkara akan melakoni laga yang tidak mudah di Bandung, meski tuan rumah kehilangan sejumlah pemain pilar karena akumulasi kartu (Ezechiel N'Douassel, Supardi) dan dipanggil Timnas (Febri Hariyadi, Victor Igbonefo, Indra Mustaffa). 

Bhayangkara FC juga kehilangan pemain andalan dalam laga ini. Awan Seto, Putu Gede, dan Hargianto tidak bisa tampil karena dipanggil memperkuat timnas U-23 Indonesia.*

» Hatur Nuhun sudah baca Bhayangkara FC Siap Bungkam Pendukung Persib Bandung

Previous
« Prev Post

0 Response to "Bhayangkara FC Siap Bungkam Pendukung Persib Bandung"