Febri Hariyadi Curi Perhatian Pelatih Korea dan Uzbekistan

Posted by Bandung Aktual on May 1, 2018 | Follow @bandungaktual
Febri Hariyadi Curi Perhatian Pelatih Korea dan Uzbekistan
WINGER Timnas Indonesia U-23 asal Persib Bandung Febri Hariyadi mencuri perhatian pelatih Timnas Korea Utara dan Uzbekistan di ajang PSSI Anniversary Cup 2018. 

Febri tampil baik dalam dua pertandingan, meski Timnas U-23 belum sekalipun meraih kemenangan.

Pelatih Korut, Ju Song Il, mengakui talenta Febri. 

"Kami memang melihat pemain nomor 13 Indonesia memiliki talenta dan dia bermain dengan bagus," kata Song Il, dalam konferensi pers usai pertandingan.

Ju Song-il lalu menyinggung permainan Febri Hariyadi yang ia amati pada laga Indonesia melawan Bahrain. Pengamatan itu pun berbuah manis karena sayap Korea Utara mampu membuat Febri kesulitan bergerak dengan melakukan pressing ketat.

Tak jarang, Febri mendapat kawalan dari dua atau tiga pemain Korea Utara. "Saya sudah mengantisipasi pemain nomor 13 dan malam ini kami berhasil membuat mereka kesulitan," katanya dilansir bola.com.

Pelatih Uzbekistan, Ravshan Xaydarov, juga mengungkapkan hal yang sama. Bukan tidak mungkin, dalam pertemuan Indonesia vs Uzbekistan Kamis 3 Mei 2018 nanti, akan ada pengawalan khusus buat Febri.

"Indonesia punya permainan cepat, dan pemainnya punya skill bagus, terutama di sisi kiri," tutur Ravshan merujuk pada penampilan Febri.*

» Hatur Nuhun sudah baca Febri Hariyadi Curi Perhatian Pelatih Korea dan Uzbekistan

Previous
« Prev Post

0 Response to "Febri Hariyadi Curi Perhatian Pelatih Korea dan Uzbekistan"