Gomez Akui Gawang dan Lini Depan Persib Bandung Bermasalah

Posted by Bandung Aktual on May 9, 2018 | Follow @bandungaktual
Gomez Akui Gawang dan Lini Depan Persib Bandung Bermasalah
Gomez Akui Gawang dan Lini Depan Persib Bandung Bermasalah
Persib Bandung masih bermasalah di sektor pertahanan dan lini depan. Gawang Persib yang dikawal bergantian I Made Wirawan dan M Natshir masih rentan dibobol lawan. Lini depan Maung Bandung masih banyak membuang peluang.

Dari enam laga yang sudah dijalani di Liga 1 2018, gawang  Persib Bandung sudah kebobolan 9 gol.

Maung Bandung juga hanya mencatatkan satu kali pertandingan tanpa kebobolan alias cleansheet saat menghadapi Mitra Kukar.

Pelatih Mario Gomez mengatakan, tiga laga terakhir Persib Bandung sangat berbeda karena ada peluang menang.

"Di Sriwijaya kita bisa saja menang 1-0 tapi kalah menjadi 3-1. Lawan Arema FC kita imbang, harusnya kami menang. Di Madura, kami memang kalah tapi saya tidak mengerti wasit memberikan pinalti tersebut," ujar Gomez.

Menurut pelatih asal Argentina ini, Maung Bandung terlalu banyak membuang peluang ketika bertanding.

"Itu yang harus kita perbaiki dan tingkatkan, karena ketika kita punya banyak peluang, harusnya kita juga bisa banyak menciptakan gol," ucapnya dikutip laman resmi klub.

Mario Gomez menambahkan bahwa permainan saat laga kandang sudah baik. Namun ia ingin, Maung Bandung memperbanyak mencetak gol saat bermain di kandang lawan.

Persib Bandung sudah mengemas 10 gol dari 6 pertandingan. Rinciannya, 6 gol dilesakkan di partai kandang sedangkan 4 gol lainnya saat melakoni laga tandang.

Di pekan kedelapan, Persib akan menjamu pemimpin klasemen Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Sabtu 12 Mei 2018 Pkl 18.30 WIB. Ezechiel yang absen di laga sebelumnya sudah bisa bermain. Eze kini di posisi tiga daftar top skorer Liga 1 dengan koleksi 6 gol.

Gomez menargetkan kemenangan melawan Persipura, apalagi skuatnya dalam kondisi full-team dengan kembalinya Ezechiel, Supardi, dan Febri Hariyadi.*

» Hatur Nuhun sudah baca Gomez Akui Gawang dan Lini Depan Persib Bandung Bermasalah

Previous
« Prev Post

0 Response to "Gomez Akui Gawang dan Lini Depan Persib Bandung Bermasalah"