Persib Bawa 18 Pemain ke Madura, Ezechiel Absen karena Cedera

Posted by Bandung Aktual on May 2, 2018 | Follow @bandungaktual
Persib Bawa 18 Pemain ke Madura, Ezechiel Absen karena Cedera
PERSIB Bandung tidak akan diperkuat Ezechiel N'Douassel saat berlaga melawan tuan rumah Madura United pada laga pekan ketujuh Liga 1, Jumat 4 Mei 2018.

Ezechiel harus absen karena mengalami cedera saat latihan. Pelatih Mario Gomez memastikan tidak akan membawa penyerang asal Chad itu ke kandang Madura United.

"Ezechiel kondisinya sedang tidak bagus. Ada sedikit cedera pada bagian kakinya. Saya tidak mau paksakan untuk bermain di Madura. Saya tidak mau mengambil risiko besar. Jadi, saya akan istirahatkan dia supaya tidak tambah parah," ujar Gomez usai latihan dilansir laman resmi klub, Selasa (1/5/2018).

Gomez memastikan akan membawa 18 pemain menuju Madura. Meski kehilangan sang top skorer, Gomez mengaku tidak risau dan sudah mempersiapkan alternatif pengganti Ezechiel.

"Jumlah pemain yang kita bawa tidak berubah. Untuk nama-nama yang dibawa nanti segera kita umumkan. Soal siapa pengganti dia tentu itu sudah dalam rencana. Kita sangat siap dan semua pemain happy," terangnya.

Dengan absennya Ezechiel, Persib tidak akan diperkuat tiga pemain intinya di Madura. Sebelumnya, Maung Bandung harus kehilangan Supardi Nasir karena larangan bertanding dan Febri Hariyadi yang memperkuat Timnas U-23 di Anniversary Cup 2018.

Daftar 18 Pemain Persib vs Madura United

Persib Bandung bertolak ke Madura Rabu (2/5/2018) dengan kekuatan 18 pemain. Berikut ini daftar pemain yang diboyong Persib ke Madura:

  • Kiper: Muhammad Natshir Fadhil Mahbbuby, I Made Wirawan
  • Belakang : Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Henhen Herdiana, M. Al Amin Syukur F, Indra Mustafa, Tony Sucipto, Ardi Idrus.
  • Gelandang : Ghozali Siregar, Oh In-Kyun, Dedi Kusnandar, Hariono, Eka Ramdani.
  • Penyerang : Atep, Airlangga, Jonathan Jesus Bauman, Billy Paji Keraf.

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Bawa 18 Pemain ke Madura, Ezechiel Absen karena Cedera

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Bawa 18 Pemain ke Madura, Ezechiel Absen karena Cedera"