Persib vs PSM: Gomez Minta Skuatnya Fokus Penuh untuk Menang

Bandung Aktual   May 22, 2018   Follow @bandungaktual
Persib vs PSM: Gomez Minta Skuatnya Fokus Penuh untuk Menang
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez menakannya skuatnya harus fokus penuh untuk memenangi pertandingan kontra PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Rabu (23/5/2018) malam. 

"Dalam setiap pertandingan, khususnya pertandingan penting besok, kita tidak boleh lengah, bahkan untuk satu detik. Jangan sampai lawan mencetak gol. Kunci dari setiap kemenangan adalah bagaimana kita menjaga fokus itu sendiri," ucap Gomez, seperti dikutip laman resmi klub.

"Saya yakin semua pemain bisa tampil sangat baik besok. Meski pertandingan besar, saya harap mereka bisa tenang dan menikmati jalannya pertandingan," tambah pelatih asal Argentina itu.

Persib memang membutuhkan poin untuk membawa mereka ke papan atas. Skuat Maung Bandung kini masih terdampar di posisi ke-12 dengan 11 poin. Sebaliknya, PSM sementara ini berada di peringkat kedua dengan nilai 17.

Dalam laga ini Persib mengusung misi balas dendam atas kekalahan di ajang Piala Presiden 2018 saat Persib menyerah 0-1.

Gomez mengatakan,  dalam laga kali ini skuatnya akan sangat termotivasi karena didukung puluhan ribu bobotoh di GBLA.

"Itu cerita yang sudah berlalu dan sekarang sudah berbeda. This is Bandung, kandang kita. Kami harus memberi yang terbaik, yaitu kemenangan untuk para bobotoh," kata Gomez.

"Jadi, saya ingin semua dukung kami besok, karena kemenangan sangat bagus untuk jalan ke peringkat atas," ujarnya lagi.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib vs PSM: Gomez Minta Skuatnya Fokus Penuh untuk Menang

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib vs PSM: Gomez Minta Skuatnya Fokus Penuh untuk Menang"