Prediksi Bali United vs Persib Bandung - Liga 1 Minggu 27 Mei 2018

Bandung Aktual   May 26, 2018   Follow @bandungaktual
Prediksi Bali United vs Persib Bandung - Liga 1 Minggu 27 Mei 2018
Prediksi Bali United vs Persib Bandung - Liga 1 Minggu 27 Mei 2018.

Persib Bandung dijamu Bali United dalam pertandingan pekan ke-11 Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu 27 Mei 2018.

Duel Serdadu Tridatu vs Maung Bandung diprediksi berlangsung sengit. Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan.

Pelatih Bali United, Widodo C. Putro, memastikan, anak asuhnya akan bekerja keras untuk meladeni permainan agresif Persib. Bali United tak mau dipermalukan di hadapan suporter fanatiknya, Semeton Dewata.

Untuk itu, Bali United terus berupaya mendongkrak mental tanding untuk mengamankan tiga poin. Laga pekan sebelumnya, Taufiq dan kawan-kawan harus menyerah 0-2 di kandang Borneo FC. 

Sebaliknya, Persib datang ke Pulau Dewata dengan kepercayaan diri usai mengalahkan PSM Makassar 3-0 di Bandung.

"Persib punya pelatih bagus dan materi pemain berkualitas. Mereka lebih agresif saat ini dengan dua striker, pemain sayap, dan juga dibantu full back saat menyerang. Itu akan kami antisipasi," kata Widodo saat jumpa pers di Bali, Sabtu 26 Mei 2018, dikutip persib.co.id.

"Nanti adalah pertandingan penting bagi kami. Persib memang sedang dalam tren positif. Tapi kami akan berjuang, tidak menyerah sampai peluit akhir," lanjutnya.

Widodo mengaku, perbaikan kinerja tim sudah dilakukan. Mereka tak mau mengulang kesalahan seperti ketika kalah 3-4 saat menjamu Sriwijaya FC. Widodo memastikan, hal itu tak akan kembali terjadi saat menjamu Persib.

"Tidak usah melihat hasil ke belakang lagi. Kami melihat ke depan. Evaluasi tentu selalu dilakukan. Saya percaya pemain pun terus meningkat kemampuan individunya maupun secara tim," tuutp Widodo.

Dalam laga kali ini, lima pemain Bali United kemungkinan tidak bisa tampil.

Widodo mengungkapkan, selain Nick van der Velden yang terkena hukuman akumulasi kartu kuning, Irfan Bachdim juga mengalami cedera dan kemungkinan besar absen. 

Tak hanya itu, tiga pemain lainnya masih mengeluhkan kondisi menjelang laga besok malam.

"Kita juga masih akan melihat perkembangan (Ilija) Spasojevic, Yabes Roni dan Milos (Krkotic). Mereka masih merasa ada gangguan cedera. Sore ini kami akan lihat kondisi mereka," katanya.

Kendati terancam kehilangan lima pilar, Widodo mengaku gentar. Dia meminta semua pemain tampil maksimal. Kontra Persib merupakan laga penting buat timnya yang baru menelan kekalahan dari Borneo FC.

"Siapapun lawannya, pemain tetap tampil dengan mental baja. Fokus dan konsentrasi jangan mengulang kesalahan mendasar," tutup Widodo.

Kubu Maung Bandung juga menegaskan bertekad meraih kemenangan.

Pelatih Persib, Mario Gomez, mengatakan, skuatnya bertekad memecah telur belum pernah menang di laga tandang.

"Ini kesempatan untuk meraih tiga poin. Kemenangan sangat penting agar kita bisa mendapatkan posisi klasemen yang baik di kompetisi ini. Tentu semua pemain datang ke sini untuk sebuah kemenangan," kata Gomez.

Meski demikian, Gomez enggan pemainnya over confidence. Meski Bali United baru saja dikalahkan 0-2 oleh Borneo FC, pelatih berusia 61 tahun itu enggan meremehkan kekuatan Bali United di kandangnya.

"Kita tidak pernah meremehkan siapapun, termasuk Bali (United) baru saja menerima kekalahan. Yang pasti, mereka akan berusaha untuk mengalahkan kita. Tapi, kita pun ingin menang di sini," tandasnya.*

» Hatur Nuhun sudah baca Prediksi Bali United vs Persib Bandung - Liga 1 Minggu 27 Mei 2018

Previous
« Prev Post

0 Response to "Prediksi Bali United vs Persib Bandung - Liga 1 Minggu 27 Mei 2018"