Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung Lawan Bali United

Bandung Aktual   May 26, 2018   Follow @bandungaktual
Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung Lawan Bali United
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez dipastikan melakukan perubahan formasi pemain saat melawan tuan rumah Bali United pada laga pekan ke-11 Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (27/5/2018).

Pasalnya, Persib dipastikan tidak akan diperkuat oleh salah satu pemain tengah andalan mereka, Oh In-kyun, karena mendapat hukuman akumulasi kartu. Inkyun pun tidak termasuk dalam 18 pemain yang dibawa ke Bali.

Gomez telah memiliki opsi pengganti Oh In-kyun, yakni Hariono atau Eka Ramdani.

“Kami siap untuk laga berikutnya. Kami tahu akan kehilangan Inkyun karena tiga kartu kuning dan dia tidak bisa bermain. Karena itu, kami akan memainkan Hariono, pemain tengah kami yang lain,” katanya dikutip laman resmi klub.

Dengan komposisi pemain yang disiapkannya, Gomez percaya timnya mampu mendapaykan poin sempurna. Kendati demikian, eks pelatih Johor Darul Ta’zim itu mengakui, Bali United merupakan salah satu tim kuat kala melakoni laga-laga kandang.

Berikut ini prediksi susunan pemain Persib dengan menggunakan formasi 4-4-2 saat melawan Bali United merujuk pada winning team Persib saat mengalahkan PSM Makassar dan Persiura di dua laga sebelumnya.

Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung Lawan Bali United

Kiper: M. Natshir
Belakang: Supardi Nasir, Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Ardi Idrus
Tengah : Ghozali Siregar, Dedi Kusandar, Hariono, Febri Hariyadi
Depan: Jonathan Bauman dan Ezechiels N'Douassel

» Hatur Nuhun sudah baca Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung Lawan Bali United

Previous
« Prev Post

0 Response to "Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung Lawan Bali United"