Survei Pilwalkot Bandung Polsight: Oded-Yana Unggul

Bandung Aktual   May 30, 2018   Follow @bandungaktual
Survei Pilwalkot Bandung Polsight: Oded-Yana Unggul
Survei terbaru Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bandung 2018 versi Political Insight (Polsight) menunjukkan tingkat elektabilitas pasangan Oded M. Danial - Yana Mulyana unggul dari pasangan lain.

Bekerjasama dengan Direct pada periode 16-21 Mei 2018 dalam survei tatap muka, hasil survei Polsight di 23 Kecamatan di Kota Bandung menunjukkan pasangan Oded-Yana meraih 54,1 persen suara, diikuti pasangan Nurul-Ruli 23,4 persen dan pasangan Yossi-Aries 20,6 persen.

"Ada beberapa temuan menarik hasil survey jelang pelaksanaan Pilwalkot Bandung. Pasangan Oded-Yana unggul dari pasangan lain," ujar Jafar Al Kdhri dari Polsight saat jumpa pers di Bandung dikutip laman Galamedianews, Rabu (30/5/2018).

Jafar juga mengemukakan, popularitas Oded-Yana lebih tinggi dibanding dua calon lainnya.

"Selain karena pengalaman Oded sebagai Wakil Wali Kota Bandung saat ini, analisa terhadap tingginya elektabilitas pasangan Oded-Yana diduga juga disebabkan intensitas dan luasnya titik interaksi kepada masyarakat. Hal ini bisa dilihat dari perolehan suara pasangan Oded-Yana yang merata di enam wilayah pemilihan," ungkapnya.

Survei Pilwalkot Bandung Polsight: Oded-Yana Unggul


Dalam survei-survei sebelumnya, pasangan Oded-Yana lebih banyak unggul dari pasangan lainnya. Hal itu tidak lepas dari posisi Oded sebagai Wakil Wali Kota Bandung yang unggul di Pilwalkot sebelumnya saat berpasangan dengan Ridwan Kamil.*

» Hatur Nuhun sudah baca Survei Pilwalkot Bandung Polsight: Oded-Yana Unggul

Previous
« Prev Post

0 Response to "Survei Pilwalkot Bandung Polsight: Oded-Yana Unggul"