Persib Bandung Masih Tidak Full Team Lawan PSMS Medan

Bandung Aktual   June 3, 2018   Follow @bandungaktual
Persib Bandung Masih Tidak Full Team Lawan PSMS Medan
Persib Bandung masih tidak bisa menurunkan kekuatan penuh (Full Team) saat melawan PSMS Medan pada laga pekan ke-13 Liga 1, Selasa (5/6/2018).

Gelandang Dedi Kusnandar dipastikan absen karena sudah mengantungi tiga kartu kuning. Absennya pemain berusia 26 tahun ini tampaknya akan berpengaruh pada kekuatan lini tengah skuat Maung Bandung.

Pasalnya, Dedi merupakan jenderal lapangan. Eks pemain Sabah FA ini dikenal memiliki visi bermain di atas rata-rata dan dipercaya oleh pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez sebagai penjaga keseimbangan di lini tengah.

Gomez pun harus putar otak memilih pemain yang akan diplot untuk menggantikan pemain yang pernah berkarier di Liga Malaysia ini.

Melihat stok gelandang yang ada dalam skuat Maung Bandung, kemungkinan peran Dado akan digantikan Hariono atau Eka Ramdani.

Selain Dado, Febri Hariyadi dan Victor Igbonefo juga diragukan bisa tampil karena bermain di Timnas U-23, Minggu (3/6/2018), atau hanya dua hari sebelum laga Persib vs PSMS.

Persib hanya dipastikan kembali diperkuat kapten Supardi Nasir dan striker Ezechiel N'douassel. 

Sebelumnya, Ezechiel dan Supardi absen saat Persib kalah 0-1 Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (31/5/2018), karena akumlasi kartu.

Kembalinya Ezechiel dan Supardi disambut gembira pelatih Roberto Carlos Mario Gomez. Ia meyakini kehadiran kedua pemain tersebut bakal mampu memeberikan hal positif bagi Maung Bandung.

"Tentu ini sesuatu yang sangat baik untuk kita. Supardi dan Eze sudah kembali dan siap bermain lagi. Kami harus bisa memanfaatkan peluang sekecil apapun di sana," ujar Gomez  seperti dikutip situs resmi Persib.

"Kalau untuk Febri dan Victor saya belum tahu pasti. Tapi, saya harap mereka bisa langsung bergabung ke Medan," imbuhnya.

Gomez menyebutkan kemenangan di Medan akan menjadi titik balik kebangkitan Maung Bandung di Liga 1. "Hasil positif di Medan akan sangat bagus untuk langkah kami selanjutnya," kata Gomez.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Bandung Masih Tidak Full Team Lawan PSMS Medan

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Bandung Masih Tidak Full Team Lawan PSMS Medan"