Persib Mulai Fokus Lawan PSMS, Ghozali Ajak Pemain Bangkit di Medan

Bandung Aktual   June 1, 2018   Follow @bandungaktual
Persib Mulai Fokus Lawan PSMS, Ghozali Ajak Pemain Bangkit di Medan
Usai menuai hasil sangat mengecewakan dalam pertandingan kontra Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis malam 31 Mei 2018, Persib Bandung langsung fokus untuk laga berikutnya melawan tuan rumah PSMS Medan di Stadion Teladan, Selasa 5 Juni 2018.

Pelatih Persib Mario Gomez tidak meliburkan para pemain usia laga melawan Bhayangkara FC.

Skuat Maung Bandung langsung menggeber persiapan, Jumat 1 Juni 2018, menghadapi laga berikutnya di kandang PSMS Medan.

Dilansir laman resmi Persib, Supardi Nasir cs menggelar latihan di Arcamanik Sport Jabar, Jumat malam mulai pukul 20.00 WIB.

Gomez menyatakan ingin memaksimalkan persiapan yang hanya berkisar dua hari, sebelum bertandang ke Medan untuk melakoni laga pekan ke-13 di Stadion Teladan Medan.

"Kita harus memanfaatkan waktu untuk persiapan melawan PSMS (Medan). Kami hanya punya waktu persiapan dua hari saja sebelum berangkat ke sana," ujar Gomez.

Pelatih asal Argentina itu pun telah menyiapkan beberapa program khusus guna menjaga kondisi seluruh fisik dan mental pemainnya tetap prima.

"Kita sudah rancang agar mereka tidak kelelahan. Karena kita tahu, pertandingan melawan PSMS sangat penting bagi kami untuk menutupnya dengan hasil positif sebelum libur," katanya.

Penyerang Jonathan Bauman yang mencetak gol bunuh diri dan menyebabkan Persib kalah 0-1 dari Bhayangkara FC 0-1 mengatakan, hasil itu tak pernah diharapkan.

Bauman mengaku siap bangkit dan bekerja lebih keras pada laga berikutnya kontra PSMS.

"Ini bukan hasil yang kita harapkan, tentunya. Tapi kita harus tetap kuat dan terus bersatu,” tulis Bauman di akun Instagram pribadinya, @jonibauman, Jumat 1 Juni 2018.

Penyerang berkebangsaan Argentina itu mengungkapkan, kompetisi masih panjang. Perjuangan Maung Bandung dan Bobotoh di musim ini juga masih akan terus berlanjut.

Ia pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada puluhan ribu bobotoh yang telah mendukung langsung PERSIB di stadion. “Come on! Jalan masih panjang. Terima kasih yang untuk bobotoh atas dukungannya,” tandasnya.

Duel klasik Persib vs PSMS akan menjadi momen spesial bagi Ghozali Muharam Siregar. Pada laga itu, Ghozali akan bertemu dengan tim dari kampung halamannya dalam kompetisi resmi.

Meskipun belum pernah membela Ayam Kinantan, pemain bernomor punggung 77 ini merupakan putra Medan.

Lahir 7 Juli 1992 di Kabupaten Dolok, Sumatra Utara, Ghozali mengawali kariernya bersama Pro Duta FC. Kemudian, ia hijrah Pelita Bandung Raya, Persiba Balikpapan, Gresik United, PSM Makassar, sebelum menjadi pemain PERSIB musim ini.

Pada kompetisi resmi, jika dimainan, ini pertama kali buatnya menghadapi tim kampung halamannya itu. Meskipun begitu, dia akan tetap professional memberikan yang terbaik buat Persib. Dia juga bertekad meraih poin penuh untuk mengganti poin yang hilang saat menjamu Bhayangkara FC, kemarin malam.

“Menghadapi tim kampung halaman, tekad saya dan juga teman-teman adalah bangkit. Mengganti poin kemarin di sana (kandang PSMS),” katanya.

Mantan pemain Tim Nasional Indoneisa U-22 tersebut menegaskan, sebagai pesepakbola profesional, ia akan berusaha memberikan yang terbaik untuk tim Maung Bandung. “Kami selalu punya target tiga poin. Kami akan kerja keras dan meraihnya,” ujar Ghozali.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Mulai Fokus Lawan PSMS, Ghozali Ajak Pemain Bangkit di Medan

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Mulai Fokus Lawan PSMS, Ghozali Ajak Pemain Bangkit di Medan"