Persib vs PSMS: Supardi dan Ezechiel N'Douassel Kembali

Bandung Aktual   June 1, 2018   Follow @bandungaktual
Persib vs PSMS: Supardi dan Ezechiel N'Douassel Kembali
PERSIB Bandung kembali bisa diperkuat kapten tim Supardi Nasir dan striker andalan  Ezechiel N'Douassel saat menghadapi PSMS Medan di Stadion Teladan, Selasa 5 Juni 2018.

Supardi dan Ezechiel serta Febri Hariyadi dan Victor Igbonefo absen saat Persib kalah 0-1 dari Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (31/5/2018).

Kekalahan pertama di kandang itu merupakan penurunan drastis performa Maung Bandung karena di dua laga kandang sebelumnya sukses menang 2-0 melawan Peripura Jayapura dan 3-0 atas PSM Makassar.

Formasi the winnning team Persib di Liga 1 2018 sejah ini adalah kiper Muhammad Natshir, kwartet bek Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Ardi Idrus, dan, Supardi Nasir, kwartet gelandang Febri Hariyadi, Oh In-kyun, Dedi Kusnandar, Ghozali Siregar, serta duet lini depan Jonathan Bauman dan Ezechiel N'Douassel.

Saat melawan Bhayangkara FC, empat pemain absen dan digantikan pemain pelapis. Performa Maung Bandung pun jauh dari harapan.

Saat melawan PSMS Medan, Pelatih Mario Gomez kembali dapat memasang Supardi Nasir dan Ezechiel N'Douassel.

Namun, Febri Hariyadi dan Victor Igbonefo belum pasti tampil melawan PSMS Medan karena bergabung di Timnas U-23.

"Iya kita nanti bisa memainkan Supardi dan Ezechiel, mungkin setelah itu kita juga bisa memainkan Victor dan Febri, tapi saya tidak tahu apakah mereka bermain Minggu besok atau tidak," kata Gomez dikutip Tribun Jabar.

Gomez baru bisa memastikan Febri Hariyadi dan Victor dimainkan atau tidak selama kurang lebih dua hari lagi. "Tapi Supardi dan Ezechiel tentu mereka bisa main," katanya.

Jika Persib bermain seperti melawan Bhayangkara FC, dari segi formasi dan skema permainan, bukan tidka mungkin PSMS dengan mudah bisa membantai Persib, apalagi PSMS menjamu Persib usai kalah 1-3 di kandang Borneo FC.

Kubu PSMS sendiri masih belum pasti bisa memainkan mesin gol andalannya, Suhandi, yang tak ikut membela PSMS kala bertandang ke markas Borneo FC.

Top skor sementara skuat Ayam Kinantan ini mengaku dirinya tengah dalam masa pemulihan dari cedera.

"Masih proses pemulihan ini soalnya nggak bisa main kalau bener-benar 100 persen," katanya dikutip Tribun Medan.

Suha berharap sudah pulih total saat PSMS menjamu Persib Bandung.

"Mudah-mudahan udah siap dan pulih 100 persen yaa pas lawan Persib Bandung. Karena sekarang juga saya masih terapi dan latihan sendiri juga," jelasnya.

Persib datang ke Medan dengan misi kebangkitan dan balas dendam. Pada pertemuan pertama musim ini, di ajang Piala Presiden 2018, Persib kalah 0-2 dari PSMS di Stadion GBLA.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib vs PSMS: Supardi dan Ezechiel N'Douassel Kembali

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib vs PSMS: Supardi dan Ezechiel N'Douassel Kembali"