Siaran Langsung Arema vs Persib Bandung di MNC TV

Siaran Langsung Arema vs Persib Bandung di MNC TV
BandungAktual.com -- Laga persahabatan Arema Cronus vs Persib Bandung disiarkan langsung MNC TV Selasa 11 Agustus 2015 Pkl. 19.00 WIB.

Pertandingan di Stadion Kanjuruhan Malang ini digelar untuk memeriahkan peringatan ulang tahun ke-28 tim Singo Edan --julukan Arema.

Skuad Maung Bandung dengan kekuatan 21 pemain bertolak ke Malang Minggu (9/8), termasuk pemain yang baru bergabung, Zulham Zamrun, eks striker Persipura.

Sebelum bertolak ke Malang, Persib Bandung menjalani dua laga ujicoba lainnya di Cimahi, yaitu melawan Cilegon United dan PSAD. Atep dkk. memenangi kedua laga itu dengan skor yang sama: 1-0.

Usai laga persahabatan dengan Arema, Maung Bandung akan menjadi tuan rumah Piala Presiden 2015 yang akan bergulir mulai 30 Agustus 2015. Selain Persib, ada tiga tuan rumah lain di babak penyisihan grup turnamen yang semula bernama Piala Indonesia Satu (PIS) ini, yakni Bali United, Arema Malang, dan PSM Makassar.

Kick-off Piala Presiden 2015 di Bandung dijadwalkan Rabu 2 September 2015 di Stadion Si Jalak Harupat.

Laga Arema vs Persib menjadi ajang pemanasan sekaligus pertandingan prestise dua tim juara. Persib adalah Juara ISL 2014/2015. Arema juara Inter Island Cup (IIC) 2014/2015.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Siaran Langsung Arema vs Persib Bandung di MNC TV"

Post a Comment