Jersey Persib Bandung 2022/23 Bernuansa Kota Bandung dan Stadion GBLA

Persib Bandung meluncurkan jersey dan official kit terbaru untuk Liga 1 2022/2023. Jersey atau seragam tanding Maung Bandung ini mengusung tema #BandungKembaliBergelora.

Jersey Persib Bandung 2022/23 yang resmi dirilis secara virtual, Selasa (19/7), ini meliputi jersey kandang (home), tandang (away), alternatif, latihan dan official kit.

Dirilis laman resmi Persib, jersey terbaru Persib 2022/23 mengangkat konsep dan desain dari beberapa karakteristik yang menunjukkan eksistensi Kota Bandung.

Nuansa Kota Bandung dalam jersey terbaru Persib ini yaitu corak music beat (soundwave) dari lagu nasional Indonesia, “Halo-Halo Bandung” ciptaan Ismail Marzuki, corak dan ornamen bunga Patrakomala yang merupakan ikon khas Kota Bandung, dan titik koordinat Kota Bandung.

Tema jersey “Bandung Kembali Bergelora” dipilih sebagai penyemangat dan penanda kembalinya Persib ke Kota Bandung dan menggunakan Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), di Gedebage, Kota Bandung.

Salah satu terobosan dalam jersey dan official kit Persib terbaru ini adalah tag yang memuat QR Code. Kode ini menunjukkan bahwa jersey atau official kit Persib tersebut merupakan produk otentik (asli) yang disertai oleh e-sertifikat asli dari Official Store Persib.

Baca Juga

Jersey Persib Bandung 2022/23 lebih simple dan elegan dibandingkan jersey sebelumnya. Kali ini jersey Persib tidak lagi mirip pembalap yang banyak sponsor. Di bagian depan, hanya ada sponsor utama klub –mirip jersey klub-klub Eropa seperti Manchester United, Real Madrid, Juventus, dll.*

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *