July 25, 2017

Perseru Serui vs Persib 29 Juli 2017: Jose Pastikan Maung Bandung Siap Tempur

Bandung Aktual | July 25, 2017

Perseru Serui vs Persib 29 Juli 2017: Jose Pastikan Maung Bandung Siap Tempur
Perseru Serui vs Persib Bandung Sabtu 29 Juli 2017 Pkl 15.00 WIB Stadion Marora Papua.

BandungAktual.com -- Pelatih sementara Persib Bandung, Herrie 'Jose' Setyawan memastikan seluruh pemain Persib berada dalam kondisi siap untuk menghadapi laga pekan ke-17 Gojek Traveloka Liga 1 kontra Perseru Serui di Stadion Marora Papua, Sabtu (29/7/2017) Pkl 15.00 WIB.

Jose mengatakan, pihaknya juga sudah memberikan menu khusus dalam sesi latihan. Bukan hanya menjaga kondisi fisik, namun juga taktik dan strategi yang akan diterapkan di Stadion Marora.

"Kita kombinasikan latihan, dengan intensitas latihan tinggi. Semuanya sudah kita siapkan untuk hadapi Perseru. Pemain dalam kondisi siap," katanya.

Jose mengaku sudah memiliki antisipasi perjalanan jauh Bandung - Serui. Bahkan, pemain sudah diminta tetap semangat, meskipun perjalanan akan menguras energi.

"Kita perjalanan memang cukup jauh, tapi saya tekankan kepada pemain untuk enjoy, supaya hilang rasa lelahnya," ujarnya dikutip laman resmi Persib.

Sebelumnya, Jose menegaskan, dalam laga kontra Perseru Serui di pertandingan terakhir putaran pertama Liga 1 ini pihaknya bertekad meraih poin penuh alias menang.

"Kita masih tetap fokus cari kemenangan di Perseru. Kita harus ubah mindset kita, bukan cari satu poin, tapi kemenangan. Jangan kumeok memeh dipacok (Jangan kalah sebelum bertempur)," katanya.

Jose mengakui, memang bukan perkara mudah meraih kemenangan di tanah Papua.

Saat ini Persib Bandung ada di posisi 14 klasemen dengan 21 poin atau hanya dua tingkat di atas zona degradasi.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon