July 23, 2017

Lawan Perseru, Dua Pemain Persib Absen Karena Akumulasi Kartu

Bandung Aktual | July 23, 2017

Lawan Perseru 29 Juli 2017, Dua Pemain Persib Absen Karena Akumulasi Kartu.

Perseru Serui vs Persib Bandung Liga 1 29/7/2017
BandungAktual.com -- Persib Bandung tidak bisa diperkuat bek Achmad Jufriyanto dan gelandang serang Raphael Maitimo saat dijamu Perseru Serui di pertandingan pekan ke-17 Liga 1 di Stadion Marora, Yapen, Papua, Sabtu 29 Juli 2017 (Kickoff 15:00 WIB)

Jupe --sapaan Achmad Jufriyanto-- dan Maitimo absen membela Maung Badung karena terkena larangan bermain akiba akumulasi kartu.

Keduanya mendapat akumulasi kartu kartu kuning saat menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Sabtu (22/7/2017). Bagi Jupe ini adalah kartu kuning kelimanya. Maitimo kartu ketiga.

Maitimo mendapat kartu kuning usai melanggar Rohit Chan menit 69. Itu menjadi kartu kuning ketiga bagi pemain nomor 10 ini, sebelumnya dia sudah mengoleksi kartu kuning saat laga kontra Persegres Gresik United dan Bali United.

Jupe mendapatkan kartu kuning saat melanggar Luis Carlos menit 58 dan menjadi kartu kuning kelimanya. Sebelumnya, dia sudah mengemas empat kartu saat laga kontra Persipura Jayapura, Bali United, Bhayangkara FC, dan Barito Putera.

Jufriyanto juga sempat sekali absen lantaran akumulasi. Dia tak bisa tampil saat menghadapi Persiba Balikpapan. Perannya pun digantikan oleh Wildansyah.

Selain itu, saat ini ada enam pemain inti Persib yang sudah mengantongi kartu kuning. Mereka rawan akumulasi karena tinggal menyisakan satu kartu lagi akan membuat tak bisa tampil.

Pemain yang punya dua kartu adalah Michael Essien, Atep, Tony Sucipto, Hariono, dan Tantan. Yang sudah mengantongi empat kartu adalah Dedi Kusnandar.

Valadimir Vujovic pun pun harus waspada karena sudah punya enam kartu. Jika satu lagi mendapatkannya, dipastikan akan absen pada laga perdana putaran kedua Liga 1 awal Agustus 2017. (persib.co.id).*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon