September 16, 2017

Djadjang Nurdjaman Bantah Jadi Pelatih PSMS Medan

Bandung Aktual | September 16, 2017

Djadjang Nurdjaman Bantah Jadi Pelatih PSMS Medan
Bantah Jadi Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman  mengaku belum ke klub mana pun.

Mantan pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, membantah telah resmi menjadi pelatih kepala PSMS Medan untuk mengarungi babak 16 besar kompetisi Liga 2 2017.

Djadjang menegaskan, hingga saat ini belum menangani klub mana pun. "Belum, saya belum ke klub mana pun," tegas Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman, kepada bola.com.

Ketika disinggung kabar dirinya bergabung PSMS sudah ramai di media sosial, pelatih yang pernah membawa Persib juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015 ini hanya tertawa.

"Biarkan saja. Yang jelas sampai saat ini belum. Memang pernah ada pembicaraan (dengan manajemen PSMS) tapi belum resmi," kata Djanur lagi.

Ketika didesak kemungkinan jadi ke PSMS, pelatih berusia 59 tahun ini enggan berandai-andai. "Lihat saja nanti. Kalau saya sudah teken kontrak entah klub mana berarti itu resmi," tambah Djanur lagi.

Saat ini, Djanur masih belum menukangi tim manapun. Ia sempat dirumorkan jadi Direktur Teknik Malang United setelah memutuskan mundur dari Persib, namun kabar itu kemudian dibantah oleh dirinya.

Sebelumnya, Djanur dikabarkan resmi menjadi pelatih PSMS Medan. Kabar itu diperkuat Twitter resmi PSMS dan Mandataris Klub.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon