November 15, 2017

ICMI Jabar Dukung Deddy Mizwar di Pilgub Jabar 2018

Bandung Aktual | November 15, 2017

ICMI Jabar Dukung Deddy Mizwar di Pilgub Jabar 2018
Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Orwil Jawa Barat menyatakan dukungannya kepada Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar (Demiz) untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018. 

Menurut Ketua ICMI Orwil Jabar, Muhammad Najib, ICMI harus memberikan dukungan kepada pemimpin yang terbaik.

"Makanya, kami mendorong beliau maju di Pilgub Jabar 2018 karena kita memiliki banyak kesamaan," ujar Najib.

Menurut Najib, dukungan untuk Deddy Mizwar untuk kembali berlaga di Pilgub Jawa Barat 2018 bukan semata karena kesamaan secara organisasi, yakni Deddy Mizwar tercatat sebagai Wakil Pembina ICMI Orwil Jawa Barat. 

Namun, dukungan dan dorongan untuk Deddy Mizwar tersebut diberikan karena kesamaan pandangan antara ICMI dengan Demiz.

"Beliau orangnya tentu punya kapasitas dan integritas dan juga punya pandangan serta komitmen yang sama dengan pandangan yang berkembang dengan ICMI," katanya.

Najib mengatakan, kesamaan pandangan terhadap sosok Deddy Mizwar tersebut sesuai dengan aspirasi umat islam yang tergabung dalam Forum Kerjasama Ormas Islam Jawa Barat (Formasi). 

Deddy Mizwar berterima kasih atas dukungan dari Formasi dan ICMI Orwil Jabar terhadap dirinya di Pilgub Jawa Barat 2018.

"Ke depannya mudah-mudahan bisa mengembangkan dan bersama-sama membina umat. Ini suara yang signifikan dan harus didengar oleh siapa pun sebetulnya, katanya dikutip Republika.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon