December 20, 2017

Pemain Persib U-19 Indra Mustafa Promosi ke Tim Senior

Bandung Aktual | December 20, 2017

Indra Mustafa Jadi Pemain Baru Ketiga Persib 2018
Indra Mustafa & Eka Ramdani.*
Bek tengah Persib U-19, Indra Mustafa, dipromosikan ke tim senior yang tengah dipersiapkan menghadapi musim 2018.

Sebagai satu-satunya pemain Persib U-19 yang masuk ke dalam skema pelatih Mario Gomez, Indra merasa senang dan bersyukur atas kesempatan yang didapatkan.

"Alhamdulilah senang sekali bisa dipanggil ke tim senior. Intinya, saya sangat bersyukur sama Allah. Ini berkat doa orangtua," katanya di website resmi Persib, Rabu (20/12/2017).

Indra mengatakan, pencapaiannya tak lepas dari kerja kerasnya saat diundang bergabung dalam latihan bersama Persib senior pekan lalu. 

Dirinya mengaku selalu ingin menampilkan performa terbaik selama dipantau Gomez. "Ini baru awal dan saya harus lebih kerja keras lagi," jelasnya.

Pemain kelahiran Bogor, 28 Juni 1999 ini merupakan salah satu pemain kunci Persib U-19 kala menjadi runner-up Liga 1 U-19 2017. 

Perannya yang vital di sektor pertahanan, kerap membuat lawan kesulitan. Tak hanya itu, ia pun dikenal dengan kemampuannya dalam melakukan throw-in akurat ke arah gawang lawan.

Indra Mustafa menjadi pemain baru keempat Persib musim 2018 setelah Victor Igbonefo, Eka Ramdani, dan Patrich Wanggai yang juga sudah resmi dikontrak Persib, Rabu (20/12/2017).

Indra menambah jajaran pemain muda di skuat Maung Bandung seperti Febri Hariyadi, Henhen Herdiana, Gian Zola, dan Billy Keraf.

Dua pemain Maung Ngora lainnya, Muchamad Wildan dan Aqil Savik, juga masuk dalam daftar pemain yang mengikuti pemusatan latihan Persib di Yogyakarta 21-29 Desember 2017.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon