Mario Gomez Tidak Menentukan Target di Persib Bandung

Mario Gomez Tidak Menentukan Target di Persib Bandung
Mario Gomez Tidak Menentukan Target di Persib Bandung. Namun ia akan berusaha mengembalikan kejayaan Maung Bandung.

Pelatih baru Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, resmi diperkenalkan kepada Bobotoh, Minggu (10/12/2017).

Pelatih asal Argentina ini datang ke Indonesia dengan rasa antusiasme yang tinggi. Ia mengaku tak sabar ingin segera melatih dan bertanding bersama Maung Bandung.

Menurut mantan pelatih Johor Darul Ta'zim itu, ia telah siap bekerja membangun ulang Persib dan membangunkan Maung Bandung yang tengah tertidur.

"Ya untuk musim depan kita harus bekerja. Dan memulainya dengan pramusim (Piala Presiden 2018) yang baik," tegas Gomez dikutip situs resmi klub.

Gomez melanjutkan, dirinya sangat berharap dapat membantu Persib berjuang di kompetisi musim depan. 

Namun, menurutnya, hal terpenting untuk dilakukan saat ini adalah melakukan yang terbaik dan bekerja.

"Target kita adalah berjuang. Berjuang di liga. Tapi yang paling terpenting adalah bekerja," tandasnya ditemani asisten pelatih yang juga asal Argentina, Fernando Gaston Soler.

Sebelumnya, manajer Persib Umuh Muchtar mengemukakan, Gomez tidak ditargetkan membawa Persib Bandung juara, tapi minimal finis di lima besar klasemen akhir. 

Namun demikian, Umuh mengharapkan Gomez mampu membawa Persib juara dan mencetak rekor sebagai pelatih asing pertama yang mampu membawa Maung Bandung menjadi juara.

Mario Gomez merupakan pelatih asing ke-9 Persib Bandung sejak 1982. Delapan pelatih asing sebelumnya gagal membawa Persib meraih gelar juara.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Mario Gomez Tidak Menentukan Target di Persib Bandung"

Post a Comment