December 16, 2017

Pemain Jepang Kunihiro Yamashita Siap Gabung Persib Bandung

Bandung Aktual | December 16, 2017

Bek Asal Jepang Kunihiro Yamashita Siap Gabung Persib Bandung.


Pemain Jepang Kunihiro Yamashita Siap Gabung Persib Bandung
Pemain Jepang Kunihiro Yamashita menyatakan siap bergabung dengan Persib Bandung. 

Bek yang musim lalu bermain bersama Borneo FC ini kini berstatus bebas transfer setelah kontraknya tidak diperpanjang.

"Saya pasti mau jika Persib atau Persebaya memberikan tawaran pada saya. Akan tetapi, sejauh ini saya belum tahu bagaimana lagi perkembangannya," ujar Kunihiro Yamashita.

Kunihiro Yamashita sebetulnya diproyeksikan menjadi pemain asing yang akan dipertahankan Pesut Etam. Namun, tak ada kesepakatan tentang kontrak.

"Saya sedang di Jepang, menunggu kepastian musim depan. Sejauh ini, belum ada tawaran dari klub Indonesia setelah kontrak saya dan Borneo FC berakhir," ujar Kunihiro dikutip laman Bolasport.

Persib Bandung membutuhkan tambahan pemain bertahan setelah Vladimir Vujovic mengundurkan diri.

Menurut agen pelatih Persib Mario Gomez, Gabriel Budi, Maung Bandung akan membutuhkan satu pemain asing untuk mengisi lini belakang menggantikan posisi Vladimir Vujovic.

"Segeralah, dia akan melihat dulu kebutuhannya di mana saja. Vlado (Vladimir Vujovic) 'kan sudah resmi meninggalkan Persib. jadi kekosongannya di situ, kemungkinan dia minta pemain untuk posisi itu," kata Gabriel Budi.

Kunihiro Yamashita berpeluang diboyong Persib Bandung untuk mengisi slot pemain Asia setelah Shohei Matsunaga berpamitan karena kontraknya berakhir.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon