Asisten Pelatih Persib: Pengganti Vladimir Vujovic dari South China

Asisten Pelatih Persib: Pengganti Vladimir Vujovic dari South China
Persib Bandung diipastikan akan mendapatkan satu pemain lagi pada Januari 2018. Pemain tersebut nantinya berposisi sebagai stopper untuk menempati posisi bek tengah (center-back) yang ditinggalkan Vladimir Vojovic.

"Nanti akan bergabung pada tanggal 2, tanggal 3 mulai latihan. Usia 31, namanya Bocha. Sebelumnya dia bergabung di South China," ujar Asisten Pelatih Persib Bandung, Fernando Soler, usai menjalani latihan pada pemusataan latihan di Stadion Unversitas Negeri Yogyakarta (UNY), Minggu (24/12/2017).

Soler menambahkan, Bocha merupakan pemain yang mendapatkan rekomendasi langsung dari Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez. 

Namun sebelumnya, Mario telah berdiskusi terlebih dulu dengan Soler mengenai kualitas pemain barunya ini.

"Mario sangat kenal dia, percaya dia, dia tanya saya bisa atau tidak. Saya pikir bisa," ungkap Soler.

Meski telah memastikan kedatangan pemain asing asal Argentina ini, namun untuk satu slot pemain asing lainnya, Soler belum bisa mengambil keputusan.

Ia menuturkan, satu tempat untuk pemain asing terakhir bisa saja berasal dari kawasan Asia. Saat ini Maung Bandung masih memiliki dua pemain asing, yakni Michael Essien dan Ezechiel N Douasssel.

Dengan demikian, musim 2018 Persib Bandung akan memiliki empat pemain asing sebagaimana musim lalu, dengan komposisi 3+1, tiga pemain asing non-Asia dan satu pemain asing asal kawasan Asia/Australia.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Asisten Pelatih Persib: Pengganti Vladimir Vujovic dari South China"

Post a Comment