Persib Bandung Lepas Raphael Maitimo

Bandung Aktual   December 19, 2017   Follow @bandungaktual
Persib Bandung Lepas Raphael Maitimo
Persib Bandung melepas Raphael Maitimo. Pemain naturalisasi ini pun sudah resmi tidak akan lagi berseragam Maung Bandung musim depan.

Top Skorer Persib Bandung Liga 1 2017 ini pamit kepada Persib dan Bobotoh melalui akun instagramnya, Selasa (19/12/2017).

Menurut Maitimo, kepergiannya dari klub Maung Bandung sesuai rilis yang diterbitkan oleh PT. Persib Bandung Bermartabat (PT.PBB) per 12 Desemeber 2017.

"Saat ini managemen Persib sudah mencapai kesepakatan dengan sebuah klub untuk mentransfer saya ke klub tersebut dan saya sudah resmi bukan sebagai pemain Persib Bandung," tulis Maitimo melalui akun instagramnya.

Melalui unggahan di akun instagramnya tersebut, Maitimo mengatakan sudah berusaha memberikan yang terbaik untuk Persib Bandung. Walau ia juga menyayangkan posisi Persib Bandung di klasemen akhir Liga 1 2017 jauh dari harapan.

"Saya bersyukur bisa berkontribusi dalam perjuangan Persib di musim 2017 dengan menjadi top skorer klub walaupun sebenarnya saya bukan seorang striker. Besar harapan saya untuk Persib bisa memperbaiki posisinya di Liga Satu untuk musim 2018 & saya yakin dengan sentuhan tangan pelatih baru yang berprestasi, posisi klasemen klub pasti akan membaik," tulisnya.

"Semoga kita bisa berjumpa lagi di lain kesempatan & saya doakan yang terbaik untuk Persib! " pungkasnya.

Gelandang serang 33 tahun itu sebelumnya diingatkan pelatih Mario Gomez agar segera datang ke Bandung jika ingin masih bermain di Persib. Gomez memberi waktu hingga Senin (18/12/2017) bagi para pemain lama Persib untuk berkumpul.

Dalam sesi latihan hingga Selasa, Maitimo tidak muncul dan menyatakan kepergiannya dari Persib via Instagram.*


» Hatur Nuhun sudah baca Persib Bandung Lepas Raphael Maitimo

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Bandung Lepas Raphael Maitimo"