December 21, 2017

Persib Bandung Perpanjang Kontrak Febri Hariyadi Hingga 2021

Bandung Aktual | December 21, 2017

Persib Bandung Perpanjang Kontrak Febri Hariyadi Hingga 2021
Persib Bandung memerpanjang kontrak Febri Hariyadi selama dua tahun. Kontrak Febri di Persib berakhir 2019. Setelah diperpanjang dua tahun, Febri akan memperkuat Maung Bandung hingga 2021.

Komisaris utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Zainuri Hasyim mengatakan, Febri sebetulnya masih menyisakan kontrak dua tahun lagi bersama Persib. 

Namun, performa mengesankan Febri sepanjang Liga 1 2017 membuat manajemen menambah durasinya dua tahun, sehingga akan bertahan di Persib hingga 2021.

“[Kontrak] Dia diperpanjang lagi dua tahun sampai 2021. Kami mengontraknya dengan berbagai pertimbangan, terutama usia.,” jelas Zainuri dikutip Goal Indonesia.

Terkait tiga pemain yang sedang menjalani pemulihan cedera, yakni Kim Jeffrey Kurniawan, Sergio van Dijk, dan Tantan, manajemen masih ingin melihat perkembangan.

"Sergio belum, dia masih di Belanda. Kami ingin lihat perkembangannya. Kami juga pantau Kim dari segi medis. Sedangkan cederanya Tantan kami masih belum tahu, apakah cepat atau lama. Yang jelas kuota pemain nanti sekitar 30-an lah,” ucap Zainuri.

Febri merupakan pemain muda Persib yang bermain reguler di skuat Maung Bandung di Liga 1 2017 bersama Henhen Herdiana. Pemain muda lainnya yang bersinar adalah Gian Zola.

Performa apik Febri membawanya ke level nasional dengan bermain di Timnas U-23 dan Senior dan menjadi salah satu pemain andalan di sektor gelandang sayap (winger).*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon