December 20, 2017

Persib Bawa 23 Pemain untuk Latihan di Yogyakarta

Bandung Aktual | December 20, 2017

Persib Bawa 23 Pemain untuk Latihan di Yogyakarta
Persib Bandung membawa 23 pemain untuk pemusatan latihan (Training Centre/TC) di Stadion UNY Yogyakarta 20 - 30 Desember 2017.

Beberapa pemain muda masuk dalam daftar 23 pemain yang dibawa.

"Ya, kami akan pergi kemungkinan dengan 22 atau 23 pemain untuk TC nanti (di Jogyakarta). Dan sebagian pemain yang kami bawa nanti adalah pemain muda," ujar pelatih Persib, Roberto Cerlos Mario Gomez kepada wartawan di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (19/12/2017).

Selama ini ada tujuh pemain asal Diklat Persib yang ikut latihan di bawah komando Mario Gomez. Tujuh pemain itu adalah Muchamad Wildan, Asep Saepul Mumin, Jeni Jatnika, Tri Wahyudi, Ilham Qolba, Arya Nugraha, dan Indra Mustafa.

"Selama ini bekerja dalam latihan dengan 11-12 pemain muda (termasuk Febri Hariyadi, Gian Zola Nasrulloh, dan Henhen Herdiana). Untuk pemain Diklat Persib mungkin hanya beberapa saja. Jadi semuanya pemain muda yang akan dibawa mungkin hanya enam sampai tujuh pemain saja," papar Gomez. 

"Besok saya berikan daftarnya siapa saja pemain yang akan dibawa TC," jelas pelatih asal Argentina itu di laman resmi klub.

Dari 23 pemain tersebut, dua di antaranya wajah baru yang akan diseleksi untuk berseragam Maung Bandung musim depan, yaitu Eka Ramdani dan Patrich Wanggai.

Lihat: Daftar Pemain Persib yang Ikut Latihan


Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon