December 29, 2017

Persib Dapatkan Pemain Asia Pengganti Shohei Matsunaga

Bandung Aktual | December 29, 2017

 Persib Dapatkan Pemain Asia Pengganti Shohei Matsunaga
Persib Bandung sudah mendapatkan pemasing asing asal Asia untuk menggantikan Shohei Matsunaga.

Asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler, mengatakan, dalam waktu dekat timnya akan menyeleksi pemain yang berposisi sebagai bek yang berasal dari Jepang dan Australia.

Soler enggan membeberkan nama dua calon pemain anyar Maung Bandung tersebut. Dia hanya menerangkan bahwa kedua pemain asing itu belum pernah tampil di Indonesia.

Kedua pemain tersebut direncanakan tiba di Indonesia pada awal Januari 2018.

"Saat ini, ada dua calon bek asing dari Asia yang akan tiba pada awal Januari nanti. Kami akan memilih satu di antara mereka. Semoga salah satu dari mereka sesuai dengan ekspektasi kami. Sehingga, bisa langsung dikontrak," kata Soler dikutip Indosport.

Sebelumnya, Persib sudah mendapatkan bek asing pengganti Vladimir Vujovic, Bojan Malisic, asal Serbia.

Dengan kehadiran pemain Asia tersebut, skuat Persib Bandung untuk musim 2018 sudah lengkap. Total, Persib merekrut pemain empat baru musim 2018, yakni Victor Igbonefo, Eka Ramdani, Patrich Wanggai, Bojan Malisic, plus merekrut dua pemain muda dari Persib U-19 Indra Mustafa dan Aqil Savik.

Pemain lainnya adala Airlangga Sucipto yang tengah dalam proses seleksi, namun kemungkinan besar resmi direkrut untuk memperkuat lini depan Maung Bandung.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon