Persib Jadwalkan Pertandingan Uji Coba Selama TC di Yogyakarta

Bandung Aktual   December 23, 2017   Follow @bandungaktual
Persib Jadwalkan Pertandingan Uji Coba Selama TC di Yogyakarta
Persib Bandung dijadwalkan menggelar pertandingan uji coba melawan 4 tim lokal selama menjalani pemusatan latihan atau Training Camp (TC) di Yogyakarta pada 22-29 Desember 2017.

Empat tim sudah dibidik untuk laga uji coba yang akan digelar pada pekan depan.

"Rencananya Selasa, 26 Desember 2017 dan Kamis, 28 Desember 2017," ujar asisten pelatih Persib Herrie Setiawan setelah menjalani latihan hari pertama di Lapangan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Jumat (22/12/2017).

Herrie menyebutkan, setiap laga uji coba, akan diturunkan dua tim sekaligus. Dua pertama yang sudah dipastikan menjadi lawan Persib Bandung adalah Tim Sepakbola dari UNY.

Mereka akan bertemu di lapangan UNY pada laga uji coba hari pertama. Pada laga uji coba kedua, Maung Bandung akan melawan tim selection, yang masih belum ditentukan. "Kami masih berkoordinasi," kata Herrie dikutip liputan6.com.

Untuk pertandingan uji coba kedua, Persib Bandung belum menentukan stadion yang akan dipakai. Pilihan lokasinya yakni antara Stadion Sultan Agung Bantul atau Stadion Maguwoharjo Sleman.

TC di Yogyakarta diikuti oleh 22 pemain Persib, termasuk para pemain baru yang bergabung musim ini seperti Eka Ramdani, Patrich Wanggai, serta dua pemain muda Persib U-19 yang dipromosikan ke tim senior --Indra Mustafa dan Aqil Savik.*


» Hatur Nuhun sudah baca Persib Jadwalkan Pertandingan Uji Coba Selama TC di Yogyakarta

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Jadwalkan Pertandingan Uji Coba Selama TC di Yogyakarta"