Persib Kembali ke Bandung, Pemusatan Latihan di Yogyakarta Selesai

Bandung Aktual   December 29, 2017   Follow @bandungaktual
Persib Kembali ke Bandung, Pemusatan Latihan di Yogyakarta Selesai
Tiga pemain baru Persib gabung Januari 2018.

Persib Bandung sudah kembali kembali ke Bandung usia pemusatan latihan di Yogyakarta 21-29 Desember 2017.

Skuat Maung Bandung bahkan akan meneruskan latihan Sabtu (30/12/2017) pagi sebelum diliburkan Minggu (31/12) dan kembali berkumpul Rabu 3 Januari 2018.

Saat berkumpul 3 Januari, tiga pemain baru sudah bergabung --Victor Igbonefo, Bojan Malisic, dan satu pemain asing asal Asia/Australia.

"Minggu depan sudah ada tiga pemain baru, mereka sudah datang ke sini (Bandung). Mereka sudah fix dan kita masih cari satu pemain dari Asia," kata Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, saat tiba di Bandara Husein Sastranegara Bandung, Jumat (29/12/2017).

"Kita masih memiliki persiapan satu minggu untuk Piala Presiden. Saya senang setelah pemusatan latihan di Yogyakarta, kita bisa kerja lebih bagus dengan lapangan yang dimiliki," ucapnya dikuti Inilah.com.

Mario Gomez juga menuturkan mulai terbiasa dengan suporter fanatik skuat Persib (Bobotoh) yang selalu memberikan dukungan. Dia menilai hal itu baik untuk dirinya juga buat para pemain Maung Bandung.

"Saya senang karena ada orang suport. Bukan cuma untuk kita, tetapi untuk pemain, untuk tim Persib. Ya saya suka dengan mereka (Bobotoh) karena selalu mendukung di manapun kita berada," ujarnya.

Hal senada dikemukakan asisten pelatih Persib Herrie Setyawan. Ia memaparkan, timnya tak punya banyak waktu bernapas lebih panjang di persiapan pra-musim ini.

Pasca tiba di Bandung mereka bukan untuk berleha-leha melainkan untuk terus bekerja keras.

“Kita masih latihan Jumat (29/12/2017) pagi, pulang ke Bandung, lalu Insya Allah di Sabtu (30/12/2017) pagi masih ada latihan,” papar Herrie.

Menruut Herrie, beberapa pemain baru mulai ikut bergabung dengan tim. Pemain baru tersebut diprediksi adalah Victor Igbonefo dan Bojan Malisic. 

“Kemudian diliburkan (Minggu 31/12/2017) sampai ketemu di tanggal 3 (hari Rabu), start lagi tanggal 3 itu ada beberapa pemain (baru) yang datang,” terangnya.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Kembali ke Bandung, Pemusatan Latihan di Yogyakarta Selesai

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Kembali ke Bandung, Pemusatan Latihan di Yogyakarta Selesai"